Bisa Minta Lihat Hasil dan Difoto Ulang

Selasa, 30 Oktober 2007Fotografer KTP yang Profesional dong

085264191257
FOTO untuk keperluan KTP di semua kecamatan kurang profesional. Belum siap untuk langsung difoto, jadi hasilnya kurang maksimal. Padahal mau dipakai lima tahun loh.

Masalah kualitas foto untuk KTP SIAK, Kabag Humas Pemko Batam Yusfa Hendri menyebutkan, kalau warga merasa fotonya kurang bagus, bisa diminta kepada petugas untuk foto ulang lagi.
“Kamera yang digunakan sistem digital, setelah difoto warga bisa melihat hasilnya,” jelasnya.
Jika memang hasilnya foto kurang bagus, warga bisa minta ulang kembali pada petugas tersebut. Dan, jika hasil kurang bagus karena teknik foto yang kurang tepat, sehingga menyebabkan hasil foto kurang bagus meskipun telah dicoba diulang terus, menurutnya masalah tersebut akan dibenahi. “Masalah ini nantinya bisa jadikan masukan untuk evaluasi petugas di kecamatan,” ungkapnya. (dew)

One thought on “Bisa Minta Lihat Hasil dan Difoto Ulang

  1. kurang professional nya masalah kepengurusan KTP SIAK ini tidak akan ada habisnya. Karena memang petugas atau pegawai di kecamatan kurang mengerti betapa pentingnya SIAK ini, sebagai contoh di kecamatan batam kota. Perpanjangan KTP memerlukan waktu 2 bulan. Mungkin sebaiknya semua kelurahan atau kecamatan di pasang CCTV agar wako bisa melihat kejadian atau hal2 yang kurang pantas di lakukan oleh bawahan yang mementingkan pungutan aja tanpa mengindahkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat batam.
    ————-
    Good ide! …Thanks atas masukan yang cukup creatif & solutif.
    Thanks & wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s