Istri Ketua MPR Kena Stroke

Sabtu, 19 Januari 2008

Wakil Walikota Batam Bezuk ke Yogya

JAKARTA, TRIBUN – Ketua MPR Hidayat Nurwahid mengakui istrinya, Hj Kastrian Indriawati, sedang sakit. “Istri saya masuk rumah sakit sejak Kamis siang. Sakitnya ada indikasi stroke dan jantung juga,” ujar mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ini ketika dihubungi Tribun via telepon sedang berada di Jogja International Hospital (JIH), Jalan Ring Road Utara Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (19/1) pukul 15.30 WIB.

“Alhamdulillah, kata dokter yang menangani membaik, tapi belum sadarkan diri. Saat ini masih di ruang ICU. Mohon doa ya,” pinta Hidayat, laki-laki kelahiran Klaten, Jawa Tengah 8 April 1960.

Buah perkawinan Hidayat dengan Kastrian Indriawati melahirkan empat orang putra-putri yakni Inayatu Dzil Izzati, Ruzaina, Alla Khairi, dan Hubaib Shidiqi.

Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika Sabtu kemarin menyempatkan membezuk istri Ketua MPR Hidayat Nurhawid di JIH: “Ketika saya masuk ke ruang perawatan, beliau sedang tidur, akhirnya saya hanya bincang-bincang dengan Nur Wahid bersama dokter yang merawatnya,” kata Ria kepada Tribun, Sabtu (19/1).

Ria mengatakan setelah mendengar kabar istri Nur Wahid masuk rumah sakit, dirinya yang berada di Jakarta menyempatkan diri terbang ke Yogyakarta untuk membesuknya. “Kita doakanlah agar bisa cepat sembuh. Sudah tiga hari di ICU kondisinya masih kritis. Kita berharap cepat sembuh,” ujar Ria.

Ria lebih banyak berbincang dengan Nur Wahid. Kebetulan saat membesuk datang pula pengurus Muhammadiah Yogyakarta. Selain itu staf ahli ketua MPR, Ir H Abdul Aziz. Ria berada disana sekitar satu setengah jam mulai pukul 14.00 sampai pukul 15.30 WI, setelah itu ia pulang.
Lulu Setiarini, keponakan Hidayat Nurwahid yang tinggal di kediaman Ketua MPR itu di Jalan H Rijin Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, mengatakan sedianya Kastriani akan bepergian ke Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur untuk melihat Alla Khairi, anak ketiga mereka yang sedang menempuh pendidikan tahun pertama. Hidayat, ayahnya, juga lulusan pondok pesantren yang sama tahun 1978.(Persda Network/amb/hat)

One thought on “Istri Ketua MPR Kena Stroke

  1. Semoga diberikan kesembuhan oleh allah, amiin. Untuk menambahkan, sebagaimana saya ketahui dari Buku “Hindari Ketergantungan Obat” bahwa stroke juga
    disebabkan tekanan darah tinggi , pengerasan pembuluh darah pada arteri kepala/otak/leher dan menutup aliran darah ke sel-sel otak, gumpalan darah pada nadi
    yang mengeras dan menyebabkan pembekuan otak dan masuknya thrombus pada arteri kecil di otak atau leher.
    Namun penyembuhannya dengan menormalisasi proses reaksi yang terjadi dalam tubuh secara
    maksimal. Untuk lebih jauh, silakan kunjungi http://www.sembuhalami.com
    —–
    HHmm…
    !#@!^~-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s