Benahi Diri, Terima Kritikan Masyarakat

Minggu, 20 Januari 2008MERANJAK usia kelima, Batam TV tampaknya terus berbenah diri. Tak ingin disebut sebagai ‘’katak di dalam tempurung”, Batam TV menggelar talkshow terbuka dengan tema ‘’Mengkritisi 5 tahun Batam TV” untuk mencari masuk-masukan dari pemirsa Batam TV.
Hadir sebagai mengkritik dan memberi masukan adalah, Hendri A Rahman (Ketua KPID Kepri), Pebby Mahendra (Pemred Tribun Batam), Robert Siahaan (Anggota DPRD Batam), Socrates (Pinum Batam Pos/Ketua PWI Kepri), Soerya Respationo (Tokoh Masyarakat Batam), serta Bayu (Station Manager Batam FM).
Tak hanya itu, Wakil Walikota Batam Ria Saptarika yang diundang sebagai keynote speaker, pada acara tersebut, sangat banyak memberi masuk-masuk positif dari Batam TV. Bahkan, dengan senang hati, Ria yang memang tertarik dengan dunia broadcast dan iptek ini, bersedia membantu permasalah di Batam TV, terutama di bagian soundsytem yang sering dikeluhkan oleh pemirsa.
Otomatis janji Ria disambut positif oleh Direktur Batam TV Bahtiar, yang juga hadir pada malam itu. Menurut Ria, Batam TV merupakan asset daerah yang harus didukung oleh seluruh element masyarakat.
Arus kritik dan saran tidak hanya datang dari para narasumber saja, tetapi acara yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Posmetro Batam Ramon Damora, juga memberikan kesempatan kepada para mahasiswa yang memang diundang untuk memberi kritikan dan saran kepada Batam TV. (rpg)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s