La Cruise Resto & Cafe Mulai Berlayar

Sabtu, 08 Maret 2008
La Cruise Resto & Cafe di Pintu Selatan Nagoya Hill, Jumat (7/3) malam diresmikan. Itu artinya kafe berbentuk unik seperti kapal ini mulai berlayar dan menambah pilihan tempat wisata kuliner di Kota Batam.Peresmian cafe yang merupakan pengembangan dari Pondok Ikan Bakar (PIB) di Batam Centre ini, terbilang istimewa. Pasalnya tamu undangan yang datang mencicipi menu resto ini tidak hanya kolega, rekan bisnis dan keluarga pemilik La Cruise, Lala.

Tapi juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika beserta istri, Ketua DPRD Kota Batam Soerya Respationo beserta istri, anggota DPD RI asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Aida Ismeth Abdullah, Kapoltes Barelang Slamet Riyanto, serta anggota DPRD Kota Batam dan pejabat Provinsi Kepri lainnya.
Acara peresmian ini berlangsung dalam suasana meriah namun akrab. Seribuan lebih tamu undangan yang hadir duduk bersama sambil mencicipi beragam menu khas La Cruise Resto & Cafe.
Pemilik La Cruise Lala, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih pada tamu dan undangan. La Cruise, katanya, merupakan restoran ketiga yang dikembangkannya dalam jangka waktu lebih kurang 18 bulan. ”La Cruise ini pengembangan dari Pondok Ikan Bakar di Batam Centre. Mudah-mudahan dengan kehadiran cafe ini bisa memberikan lebih banyak pilihan tempat makan bagi masyarakat Batam,” katanya.
Wakil Wali Kota Ria Saptarika mengaku sangat gembira. Karena kehadiran La Cruise Resto & Cafe dengan bentuknya yang unik seperti kapal, akan ikut menyukseskan Batam Visit 2010. ”Cafe ini juga akan menunjang Batam sebagai Kota MICE,” tambah Ria.
Selain diisi dengan makan malam, puncak peresmian La Cruise Resto & Cafe ditandai dibunyikannya serine kapal yang ada dek lantai dua, oleh Ria Saptarika, Soerya Respationo, Aida Ismeth Abdullah, dan beberapa pejabat Batam dan Kepri lainnya. Usai sirene ditekan hingga tiga kali berturut-turut, langsung disambung dengan tembakan kembang api ke udara. Melihat kembang api melayang-melayang di udara, para undangan yang hadirpun berdecak kagum. Usai acara kembang api, grand opening La Cruise Resto & Cafe ditutup dengan makan malam bersama. (wie)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s