Artis Cilik Batam

gabriel.jpggabriel1.jpgBATAM- Gabriel, calon bintang asal Batam yang kini tengah bersiap menghadapi audisi 12 besar di acara lomba pentas idola cilik RCTI, bersama kedua orang tuanya, Rabu (13/3) siang bertemu Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika.

Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wawako tersebut, Gabriel memohon dukungan warga Batam atas upayanya untuk memenangkan lomba bagi calon bintang cilik tersebut. Gabriel datang menghadap Wakil Walikota didampingi kedua orang tuanya, Jhon Damanik dan Nita Silalahi, dan dua anggota DPRD yaitu Darlispon (DPRD Kepri) dan Jasarmen Purba (DPRD Batam).

Pertemuan Gabriel bersama keluarganya dengan Wakil Wali Kota difasilitasi Kepala Bagian Humas Pemko Batam. Sewaktu masuk ke ruang kerja Wawako, Gabriel sempat dihadiahi kalungan bunga sebagai pertanda ucapan selamat untuk Gabriel dari pegawai Pemko Batam.

Ketika bertemu, Gabriel seperti gayanya di TV mempersembahkan kepada wakil Walikota sebuah lagu miliknya Westlife. Cerita kedua orang tuanya, Gabriel lebih senang menyanyikan lagu orang-orang dewasa ketimbang lagu anak-anak. Dia pun tidak hanya menguasai lagu artis dewasa Indonesia tetapi juga lagu cina dan barat.

Gabriel juga menceritakan, saat mendaftarkan diri, dia tidak datang ke studio RCTI di Jakarta, tapi mengisi formulir lewat internet, itu pun tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Sementara itu, Wawako mendukung penuh upaya Gabriel memenangkan lomba bintang cilik di RCTI. Namun demikian, ia berpesan kepada kedua orang tuanya, pendidikan Gabriel jangan sampai diabaikan.

Sedangkan kepada warga Batam, atas nama kepala daerah ia mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengirimkan sms dukungan sebanyak-banyaknya untuk Gabriel, ketika berlangsung ajang audisi 12 besar, pada tanggal 23 Maret nanti.

Terakhir, Pemerintah Kota Batam disaksikan kedua orang tua Gabriel menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada Gabriel. Uang tersebut diharapkan dapat menambah semangat Gabriel untuk memenang lomba tersebut di Jakarta.

Dukungan lainnya yang diberikan Wawako, berupa dukungan moril, yaitu berjanji nonton dan mengirimkan SMS pada saat Gabriel unjuk kebolehan dengan calon bintang cilik lainnya.

Nah, bagi Anda yang mendukung Gabril, caranya gampang. Ketik IC spasi GABRIEL, lalu kirimkan ke nomor 6288. Polling SMS ini dibuka sejak tanggal 21 Maret 2008. (*)

86 thoughts on “Artis Cilik Batam

  1. Aqu sdiH bgd wktU ieL pLang..
    Huhuhu..
    PdHl kn bda point’a tipis bgd sma angel..

    QU pe strez sndri wkT okki biLang ieL yg hrz pLg.
    QU smpt nangis Loh.

    Oya..
    Ada yg tau nope ieL n aLmat fs na gk?
    Ksh tw qU di :
    graceful_yamato@yahoo.com
    doNk…

    Plz…

  2. hey salm kennal..

    gue boleh mnta nope nya gabriel ga ?
    soal nya gue nefans bgt sma iel.

    maksih sebelum nya…

  3. gabrieLLLL,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    u are The beSt………………………………
    jangan SomNong yaCh??????????????????????

  4. gaaaaaaaaabrriiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllll
    love you so much .. i love you four ever . i’m very very very very very very like you ..

  5. guw thoe gpnsssssssss bgtt ma iaank nmany gabriel icil1……
    czz llu thu,gntng buaaaaangt n cool cie……
    w pgnd mnt fto llu,leh gag????

  6. entah apa yang membuat saya begitu suka sama Gabriel, yang jelas mungkin dari suaranya. di sekolah saya ada lho yang mirip Gabriel, namanya Beni Ibrahim, kalo saya lagi kangen sama sosok gabriel, tinggal liatin aja Beni, kan mirip banget. tapi, tetep kok gantengan gabriel…….. (pasti!)

  7. HhhhaaaaAAAyyyy….
    aDa ID gA SiChhh… anak IC MaiN FiLm LaYar Lebar….
    aqU NuNggU LocCCCHHhh…
    aJak IC 1 JuGa yuPZzzzZ…
    kLo bSa sMua aDa….

  8. Gggggaaaabbbbbrrrrriiiiieeeeelllll……………..

    MAKIN GANTENG JA NEH…………
    N MAKIN MUANIEEZZZZ

    btw, tgl 20 Agustus, iel mw k Banyuwangi ya……

    Q tggu loh…

  9. hay gabriel aku minta no hp kamu dong? kirim yach ke nomor ini 081311620012. okey

  10. hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gabriel q ngfans bgt ma kmu cz cuara u yg baguz bgt, n u jga ganteng, keren bgt gabriel I LOVE U

  11. IIIIIIIIIIYYYYYYYYYYYEEEEEEEELLLLLLLLLLLL

    u thu krn, gntng, muanizz, u thu ngingetin q ma cwo qu

    u thu mirip bngt plizzzzzzz bngt qu mnta num u dunk

    y plizzz…plizzz…plizzz…

  12. GABRIEL………………………..

    I LUPH U………………

    Iyel qu pngen bngetzzz ngetzzz ngetzzz

    ktmu ma u

    I LOVE U . . . . . . . . . . .

  13. uu gabriel btapa sulit.a akk tuk mncari numbt hp kmhu..smpai akk nangis and maw bnuh diri jja kgha d.ksih ..app lghie eang akk hrus korbankan bwat kmhu … akk cman ingin knal am kmhu n dket am kmhu ajj cman nthu tpiie ssah bnget…akk ngefans am kmhu udah 3 tahun tpiie app yang akk hsilkan ?? cman pngorbanan eang sia-sia tpiie smpai skrng akk tak prnah mndapatkan ap yang akk maw..andai akk dket am kmhu pastii hal itu takan akk sia-siakan.

  14. hy gabriel,
    pa kbr ? q ngefans bngtz lho ma km u,
    blh gx q mnta numb hp kmu plizzz ntr krim ja k numb q 087881827160 pliz,q mhn,
    ntr kl q dpt numb hp kmu gx bkl q sbrin deh
    q jnj coz kmu tu gntng,kerenz abiiiz,maniez,
    suara x bgs lgi pko x smua nya deh, plizz
    q nyari numb qmu kmn mna mngkin q nyari numb hp
    qmu di blok ini,mdh2an ja dpt q mhn gabriel sma
    qmu sms aq yach
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz?

    numb nya di tnggu lho

    THANKS

  15. gabriel w gy sdh nih g tw cwo w tb2kmrn lupain w n pergi sama cwo lain w skul d sd setia bekasi timur skul w dkt rmh kk aji drive pliz y kl ada wktu u main ke skul w kl g dtng ke acara perpisahhan w ja tngl 12 juni ko y plizzz kl u g dtng w sdh bngt nih w ksh no hp w 081322576983 tp u tlp w kl g bsa dtng y?I LOVE YOU
    .-= lita´s last blog ..[Pelajaran Blog] Komentar baru di Kode-kode HTML. =-.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s