Artis Cilik Batam

gabriel.jpggabriel1.jpgBATAM- Gabriel, calon bintang asal Batam yang kini tengah bersiap menghadapi audisi 12 besar di acara lomba pentas idola cilik RCTI, bersama kedua orang tuanya, Rabu (13/3) siang bertemu Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika.

Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wawako tersebut, Gabriel memohon dukungan warga Batam atas upayanya untuk memenangkan lomba bagi calon bintang cilik tersebut. Gabriel datang menghadap Wakil Walikota didampingi kedua orang tuanya, Jhon Damanik dan Nita Silalahi, dan dua anggota DPRD yaitu Darlispon (DPRD Kepri) dan Jasarmen Purba (DPRD Batam).

Pertemuan Gabriel bersama keluarganya dengan Wakil Wali Kota difasilitasi Kepala Bagian Humas Pemko Batam. Sewaktu masuk ke ruang kerja Wawako, Gabriel sempat dihadiahi kalungan bunga sebagai pertanda ucapan selamat untuk Gabriel dari pegawai Pemko Batam.

Ketika bertemu, Gabriel seperti gayanya di TV mempersembahkan kepada wakil Walikota sebuah lagu miliknya Westlife. Cerita kedua orang tuanya, Gabriel lebih senang menyanyikan lagu orang-orang dewasa ketimbang lagu anak-anak. Dia pun tidak hanya menguasai lagu artis dewasa Indonesia tetapi juga lagu cina dan barat.

Gabriel juga menceritakan, saat mendaftarkan diri, dia tidak datang ke studio RCTI di Jakarta, tapi mengisi formulir lewat internet, itu pun tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Sementara itu, Wawako mendukung penuh upaya Gabriel memenangkan lomba bintang cilik di RCTI. Namun demikian, ia berpesan kepada kedua orang tuanya, pendidikan Gabriel jangan sampai diabaikan.

Sedangkan kepada warga Batam, atas nama kepala daerah ia mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengirimkan sms dukungan sebanyak-banyaknya untuk Gabriel, ketika berlangsung ajang audisi 12 besar, pada tanggal 23 Maret nanti.

Terakhir, Pemerintah Kota Batam disaksikan kedua orang tua Gabriel menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada Gabriel. Uang tersebut diharapkan dapat menambah semangat Gabriel untuk memenang lomba tersebut di Jakarta.

Dukungan lainnya yang diberikan Wawako, berupa dukungan moril, yaitu berjanji nonton dan mengirimkan SMS pada saat Gabriel unjuk kebolehan dengan calon bintang cilik lainnya.

Nah, bagi Anda yang mendukung Gabril, caranya gampang. Ketik IC spasi GABRIEL, lalu kirimkan ke nomor 6288. Polling SMS ini dibuka sejak tanggal 21 Maret 2008. (*)

86 thoughts on “Artis Cilik Batam

  1. weladala ada bintang cilik dibatam toh πŸ™‚ nonton bareng bersama wawako di engku putri xixixixi dapet voucher untuk kirim sms nya.
    —-
    πŸ˜€ Berkorban donk untuk Batam … he he.he
    Thanks & Wassalam
    Ria

  2. hebatttt!!!gabriel tu…slah stu idola cilik ku lo…
    —–
    Ya…. mari kita dukung!!!!
    Wassalam
    Ria

  3. gabrielllllllllll,,,,,,,,,
    gw suka banget ma penampilan lho,,
    sumpah gw suka banget ama lu. ttp kamulah seharusnya idola cilkiknya…
    gw minta no hp nya gabgriel ya, gw pngen banget jadi sahabat gabriel.minta alamat email gabriel atau friendsternya ya………….
    makasih

  4. aku dukung Gabriel
    kalo bisa aku minta alamat, no hp or e-mailnya Gabriel

    Gabriel Idola Cilik Indonesia

    Go Gabriel

  5. hai gabreil…pa kbr??? briel minta alamat e-mail kamu dong sama no.Hp kamu yac…kalau bisa sekalian dgn foto kamu…. thx

  6. go…go…Gabriel!!! Gabriel!!!
    minta alamat, no hp, email or friendsterna ya…
    please!!!
    qw nge-fans bgt na qm!!!
    minta fhoto na juga y….

  7. Aku nggak kenal Gabriel, tapi baru kmaren baca iklan atas nama Pak Gubernuer, Wagub dan Sekdaprov menghimbau untuk kirim SMS dan dukung si bocah ingusan ini.
    Kirim SMS untuk memajukan batam, korban untuk Batam ?
    Lucu sekali…

    Ada apa sich sama bocah ini, siapa sich dia, anak siapa sich dia kok diagung2kan banget.
    Kalau itu kompetisi ilmu saya akan dukung, kalau soal nyanyi dan gaya2an males.

  8. hai gabriel…!!!!!!!!!! pa kabar??? penampilan lo bagus bgtss dech… minta tanda tangannya, email,sm no hp nya dunn…
    —-
    Sayangnya Gabriel belum blogwalking ke web ini nih πŸ™‚
    Thanks & Wassalam
    Ria

  9. asslm.
    seneng banget kalo lihat gabriel lagi nyanyi seakan aku terhanyut dengan kebahagiaan yang begitu besar.
    aku mohon dengan sangat minta dong no tlp nya iel n kl bisa aku minta alamat friendster dan foto2 iel yang banyak soalnya tidak tersedia di internet n susah nyarinya
    tolong dong ka ria kasih tw ya k gabriel n gabriel hrz scptnya blogwalking ke web ini.
    aku harus dukung sepenuhnya dan aku yakin gabriel adalah idola cilik ku dan idola cilik bagi indonesia.
    salam kenal juga buat gabriel aku pengen banget jadi sahabat kamu.kl bisa iel sering2 ngirim email k aku ya………..
    smangat…………..gabriel pasti juara

  10. go gabriel smangat kamulah yang seharusnya jadi idola
    lawan2 kamu ga ada yang berkwalitas hny gabriel yang layak jadi idola………..
    minta no hp, friendster, n foto2 nya dong.
    saya tunggu ya jawabannya.

  11. Ya ampun Gabriel!!! AKu udah jatuh cinta sama kamu pas waktu kamu nyanyi Misteri Ilahi.
    Suaramu keren banget. Punya ciri khas. Kamu keliatan paling bersinar kalau di atas panggung. Kamu juga anaknya rendah hati dan baik hati(harus dong).
    Pokoknya aku dukung kamu, Gabriel. Semangat terus yah!! Aku akan terus dukung kamu. Aku tiap minggu selalu nyisihin uang jajan untuk beli pulsa untuk sms kamu.
    Maju terus GAbriel!!!!

  12. Mas Ria…. Uploadin foto-foto Gabriel dong….
    Aduh…itu anak tuh ngangenin banget. Ga liat 1 minggu ajah udah rasanya gimana gitu….

    Go Iyel, GO Iyel, Go!!!!!

  13. GABRIEL!!!! Sikapmu dan suaramu ituh… bikin aku makin suka sama kamu!!!
    Sewktu kamu (stlah Kiki gemblung itu tampil) cuma ada di urutan ke2 terendah…. AKu udah stres, aku uda ampir nangis… Saat itu aku udah ga tau pulsa aku berkurang sampai berapa ratus ribu… AKu terus smsin untuk kamu Gabriel!!
    Aku takut banget kalau Gabriel yang keluar!!
    Sebisa mungkin aku akan selalu mendukung Gabriel!! Jadi untuk masyarakat bAtam lainnya dukung GAbriel juga dongxx… masa aku yang bukan warga BAtam ajah, udah ngeluarin pulsa 200 rbu tiap minggunya untk smsin GAbriel doangxx!!!
    Sukses untuk Gabriel

  14. gw dah ngirim sms dukungan untuk gabriel sebanyak2nya pkoknya jangan sampe gabriel keluar. kl keluar gw g mau lg nonton acara idola cilik lagi, ayo dong smuanya dukung gabriel

  15. Hallo….
    gw fans berat gabriel dari awal acara idola cilik…
    he’s great boy and make everybody wants to vote him!!!
    oiya,,klo mo cari photo2 na gabriel dimana yupz??
    thenks

  16. Ryan, foto-foto Gabriel memang sangat jarang.
    Di website RCTI aja cuma satu.

    Di blog yang kusebutin di atas ada beberapa foto yang diambil oleh salah satu fan waktu nonton Gabriel langsung di studio 4 RCTI.

  17. oh…iyeee kmu kren bgt seee oia q telpn kmu tp kok jrang g aktif seeeeh….?bwt fans iyelll yang laen add aq ya?bwt febri thanks y……?

  18. Eh, please gw minta noN GabRiEL dwonKzzz!!!!!!! N sekalian minta biodata yang puallllingggg lenggkkkkaaappppppp……….. Plaese.. Gw ng-fans buangettttzzzz ma loe…..

  19. GABRIEL !!
    aku selalu dukug kamuu!
    mau deh kamu ucapin nama aku pas lagg konser IC ..
    bilang makasiih deh!
    hehe.
    kamu suaranya bagus banget!
    kamu harus jadi juara yaa.
    aku bela”in mau UN nonton kamu dulu baru belajar!
    hehe
    nyanyi yang bagus yaa !

  20. hai semua.. aq juga dukung Gabriel ..tapi aq gak se7 kalo qta menjelekkan IC yang lain… gak baik…ntar Gabriel yang kita bangga-banggan tinggal kelas lho…. tul gak FEBRI

  21. Go Gabriel…
    ayo terus berjuang, walau masih kecil kamu sudah bisa membuat Indonesia tau, kalau di Kota Batam ada bibit ungul di bidang tarik suara seperti kamu.selalu rendah hati dan hormat pada kedua orang tua ya.

  22. iel sosok manusia yang sangat di kagumi oleh oarng dewasa karena kepolosannya apa adany dan ga neko2(Sombong) tp pesen kk jangn berubah jika iel jd orang sukses karena tanpa mereka yang dukung iel, iel ga bisa pa2 tetep jd iel yang kalem ya deK!

  23. salam kenal
    boleh kenalan nggak gabriel, kalau boleh nama-ku IFA.
    dan aku boleh minta alamat e-mail nyaaaa dooooong
    aku kan ngefanssss bangeeeeeet lhhhooooo sama lo masak sama fans nya doang nggak boleh

  24. Iyaa niiih, aku mau banget kenal sama gabrieel.
    Ada gaa siiih yang punya nomer handphone nya gabrieel???
    akuu mauuuu doooong..
    atogaa fs ny deeeh.

    kalo adayang punya foto gabriel,
    dianatara kalian fans-fans nya gabriel,
    kasih tau aku doong,
    di email
    nnisa.trimustikaa@yahoo.com

    makasiiiih..

    GO GABRIEL !!!

  25. Gabriel……
    tRUz b’RjUaNg yaCH…… sMOga mSuk 3 bsAr ‘N mNJadi K’bAngGaAn OrAng BATAM….
    GABRIEL CAAAAAAAYOOOO………….

  26. gabriel ………………………….! kpn ath maen k bdg ?

    blh g mnta numb hpnya ?

  27. Gabriel masih kecil tapi lucuu yah, pokokny gw suka bgt ama gabriel,sion, ama kiky. Jd smoga aja gabriel ama kiki masuk final yaah..
    Smanggaaaaat
    Keep your smile

  28. duch…….gabriel!!
    I LOVE U VERY MUCH……
    boleh minta no hp gak………..
    Aq nge fans bgt ama qm….

  29. pRtama ngLiat iyEL Q Lngsng nynyi Lgu.a ROULLET yx jDL.a AKU JATUH CINTA…
    Q mo nyanyi-in dikit tuk Qm gabrieL

    mULai.a…
    Aku jatuh cinta kepadamu iyeL
    Sunguh” cinta, oh apa adanya
    Tak pernah ku ragu
    Namun tetap sLaLu menunggu
    Sungguh aku jatuh cinta sama iyeL…
    kta”.a ada yx Aq buat sndri tuk iyeL

    GABRIEL,,,, i LIke you 4ever….

  30. knapa Gabriel kluar sicyh pdahlkan q Ska bgdhhhh ma dy….
    oy kLo da yx pnya no.a iyeL Q mnta iia…..

  31. knapa Gabriel kluar sicyh pdahlkan q Ska bgdhhhh ma dy….
    Q sdih bgdhhhh… n’ Q tuch da mz tuk iyel bnykkkk bgdhhhhh….. ya iyel.a kluar …..
    wLaupun iyeL dah kLuaR Q tetep ngfanzzzzz ma dya….
    n’ Q jg bangga bgdhh ma dya, krNa dya dah m’mbhgikn kLuaRga n’ pRa fanzzzz.a
    Q jg tetep sneng siych kn iyeL dah bza mzk 3 bezarR…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.