Gabriel-Guntur Duet Maut

GABRIEL Damanik (10), siswa kelas 5 SD Theodore Batam yang masuk 14 besar bintang Idola Cilik akan tampil maksimal di kantor DPRD Batam, Selasa (8/4) sekitar pukul 15.00 WIB.Idola kebanggaan Provinsi Kepri itu akan membawakan lima lagu pilihan. Satu di antaranya yakni lagu berjudul Apa Salah dan Dosaku sebagai lagu permintaan Ketua DPRD Batam Soerya Respationo.

Sedangkan lagu kedua yakni Bintang milik Anima, idola cilik itu akan berduet dengan Guntur Sakti, Sekretaris Dewan. Guntur menyebut, motivasi Dewan mengundang Gabriel untuk mendukung idola kebanggaan Kepri itu berjuang di pentas musik nasional.
“Kita lihat selama ini managernya sudah melakukan road show kemana-mana untuk mencari dukungan. Saatnya wakil rakyat mendukung idola cilik yang kita bangggakan ini.

Kita minta kepada seluruh pegawai sekretariat dewan hadir dan memberi dukungan. Selain itu persatuan Istri Dewan (Piswan) dan masyarakat umum menyanksikan langsung. Silahkan beri dukungan agar Gabriel bisa meningkat terus,” kata Guntur, Senin (7/4).
Untuk menyambut kedatangan Idola Cilik itu, sekretariat dewan sudah mempersiapkan segala sesuatu mendukung acara itu. Di antaranya sound system, keybord dan pemainnya disewa dari luar.
Sebelum manggung, Gabriel sudah mempersiapkan lima lagu dan masih bisa ditambah lagi, tergantung permintaan.

Gabriel-Guntur Duet MautBagi Anda yang ingin menyaksikan suara merdu Gabriel secara langsung silakan datang ke Kantor DPRD Batam. Ajaklah saudara Anda untuk melihatnya. Namun yang terpenting lagi jangan lupa memberi dukungan dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya, agar Idola Cilik wakil Kepri ini bisa sampai ke puncak.
Saat ini Idola Cilik dibagi dalam dua kelompok yakni kelompok Matahari dan kelompok Bulan. Setiap kelompok delapan orang. Untuk kelompok Matahari tinggal 7 orang lagi setelah Minggu (6/4) satu orang tereleminasi. Gabriel sendiri masuk dalam kelompok Bulan dengan tujuh orang juga didalam kelompok tersebut.
Jejak langkah Gabriel apakah bisa terus melaju sampai ke puncak tergantung dukungan masyarakat Kepri. Apabila Kepri bisa sepenuhnya mendukung dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya tentu perjalanannya di Idola Cilik akan panjang.
Yani, Manager sekaligus tante Gabriel mengatakan, informasi yang didapat, peserta dari Sulawesi didukung sepenuhnya oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari pejabatnya eksekutifnya, legislatifnya, yudikatif sampai masyarakat umum.
“Kami mohon tolong kirim SMS sebanyak-banyaknya. Tidak ada pembatasan asal sanggup saja silahkan kirim untuk mendukung Gabriel. SMS warga Kepri sangat membantu langkah Gabriel melangkah ke tahap selanjutnya,” tuturnya.
Selain ke masyarakat, Guntur dan Yani mengimbau anggota dewan lainnya untuk melihat dan menyaksikan penampilan Gabriel serta jangan lupa memberi dukungan.
“Kedatangan Gabriel ini ke dewan untuk demo menampilkan kebolehannya. Kita perlu mendukungnya. Saatnya wakil rakyat mendukung, karena pejabat lain sudah mendukung mulai dari Wawako Ria Saptarika, Gubernur Kepri Ismet Abdullah dan Ketua Otorita Batam Mustofa Widjaja. Ini moment penting bersama Gabriel,” ungkap Guntur.
Yani, mengatakan kedatangan Gabriel ke gedung DPRD untuk memenuhi undangan Ketua DPRD Batam. Ia menyebut pernah memasukkan proposal minta dukungan, sebenarnya Soerya ingin mengundang Rabu mendatang. Tapi karena RCTI meminta harus berada di Jakarta, akhirnya dipercepat menjadi Selasa sekitar pukul 15.00. Selanjutnya Rabu (9/4) Gabriel akan audisi di RCTI.

Oleh karena itu mulai sekarang sudah bisa mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya ketik IC spasi gabriel kirim ke 6288.(hat)

16 thoughts on “Gabriel-Guntur Duet Maut

  1. GAbriel maju terus!!! Aku akan selalu mendukungmu!!!

    Walaupun minggu ini kamu cuma ada di urutan yang kelima…Jangan putus asa…. Tingkatkanlah kualitas vokalmu, supaya orang lain juga akan memberikan dukungan kepadamu…
    Kamu juga jangan lupa selalu berdoa, jangan pernah jadi sombong…Oke???

    Good luck always for Gabriel..
    O, ya aku maw dong minggu depan Gabriel nyanyiin lagunya Westlife yang Angel’s wings….pliss… Pasti kamu oke tuh kalo nyanyiin lagu itu

  2. Saya Widya, dari Bogor, Jawa Barat, salah satu dari sekian banyak fans Gabriel di pulau Jawa.

    Gabriel adalah satu-satunya alasan saya tetap menonton Idola Cilik. Suaranya bagus dan aksi panggungnya tidak membosankan. Loncat sana loncat sini layaknya anak kecil yang lincah.
    Gabriel juga bermental pejuang dan gentleman.
    Dia tidak pernah mengekspos kisah-kisah sedih secara berlebihan untuk mendongkrak jumlah sms, yang menurut saya sangat bagus dan patut dicontoh oleh peserta lain.
    Menurut saya dia layak berada di Idola Cilik dan paling tidak harus masuk 2 besar.

    Ayo,…dukung Iyel!!! ketik IC GABRIEL kirim ke 6288!!
    (hari ini saya sudah kirim satu, mudah2an besok bisa kirim lagi hehe…..)

    Ayo Gabriel!! Kapan-kapan main ke Bogor ya!!

  3. NAh, gitu dong!! Ayo para pendukungnya gAbriel harus semangat!! kalo kita para pendukungnya aja ga semangat nanti Gabrielnya juga jadi ga semangat n cepet putus asa kalau dapat rapor merah!!!

    GABRIEL!! JAngan takut… Aku Febri, fans kamu dari Tangerang akan selalu nge-dukung kamu!!! Pas kamu nyanyi, aku selalu langsung ambil posisi n nontonin kamu tanpa pindah sedikit pun!!!!

    Gabriel, tingkatkan lagi suara kamu!! minggu kmren kamu udah bagus banget nyanyi lagunya Nidji yang Heaven… Kamu tuh kalau ada nada2 yang tinggi ga perlu ragu-ragu… tancap aja!! Aku yakin kamu tuh pasti bisa n sampai di nada-nada yang tinggi sekalipun…

    IEL… maju terus yah!! AKu yakin kamu paling tidak bisa masuk ke 3 besar… Kalau kamu sampai tidak masuk berarti ada yang salah dengan kuping para penonton RCTI se-Indonesia…

    Luph GAbriel always….

  4. Go GabRieL,,,,,

    MAsUkIN Smua FoTo2nYa GabRieL Donk,,

    Saiia PenDuKuNg GabRieL Dari JamBi,,,,

    BeBeRaPa TaHun LaLU Saiia Tinggal Di BaTam,,,

    Tapi Karena ortu saiia Di pindah TuGASKAN,,,
    Jadi saiia ikut donk,,,,

    Gara2 GaBRieL,,,
    JaDi Kangen Sama BaTam Nie

  5. Pokoknya Kontestan Idola Cilik tu keren2 banget,,,kalo kalian mau berbagi pengalaman ttg Idola Cilik,Buka aja di :

    Idolacilik.proboards80.com

    Kalian bisa Cerita sama pendukung lain ataupun sama kontestannya sendiri,,jangan lupa yaa

  6. Go Gabriel!!!!!!!!!
    duh tuh anak emang TOP BGT!!! moga bisa masuk final ya…. I will always pray 4 U…. ganbatte kudasai!!!

  7. aku akbar fans berat mu dari dulu, aku harap kamu bisa hubungi aku ke 085691874669. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s