Saya Beruntung Didukung si Bungsu

Thursday, 17 April 2008
BATAM (BP) – Kabag Perekonomian Kota Batam, Rudolph Napitupulu mengaku, sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.Tepatnya saat pemberitaan dirinya terlibat selingkuh santer dibicarakan.

“Saya sampai diopname dua hari di RSAB,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/4) kemarin.
Pertama kali berita mengenai dirinya mencuat, orang-orang sekitarnya sibuk menghubungi. Terutama kenalan saat dirinya masih menjabat Camat Seibeduk.
“Mereka bilang nggak yakin dengan pemberitaan itu,” kata Rudolph.
Rudolph sendiri mengaku lebih dulu mengenal An. “Sejak dia masih (umur, red) 4 tahun, saya sudah kenal. Bahkan lebih dulu dari istri saya,” katanya.
Seakan mengulang klarifikasinya, Rudolph menyebut tuduhan perselingkuhan itu tidak benar. Jika memang ingin selingkuh, katanya, kenapa tidak dari dulu. Bukan dua tahun menjelang ia pensiun. “Tapi kalau mau diberhentikan gara-gara ini, saya siap saja,” katanya.
Meski mengaku sempat drop, Rudolph mengoleksi semua pemberitaan dirinya. Ia merasa beruntung anak bungsunya memihak kepadanya.
“Dia juga yang mendesak ibu (istri Rudolph) untuk mencabut laporannya,” jelasnya.
Untuk membuktikannya, ia mengaku menyerahkan kepada waktu, namun tidak pula pasrah. “Saya sempat konsultasi dengan adik-adik pengacara saya di Jakarta,” ujarnya yang mengaku mulai biasa dengan isu-isu miring dirinya dengan anak mantan pimpinannya saat di Pekanbaru.

Ria Telah Periksa
Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika mengaku, sudah memeriksa Rudolph Napitupulu, pejabat Pemko Batam yang diduga berselingkuh dengan salah satu staf Pemko Batam.
“Pemeriksaan sudah dilakukan,” kata Ria yang ditemui wartawan di Mapoltabes Barelang, kemarin.
Saat ini, katanya, pihaknya melalui Inspektorat Daerah Kota Batam sudah mengumpulkan bukti-bukti sesuai dengan mekanisme yang ada.
“Kepolisian jadi referensi. Kita tunggu hasil dari kepolisian, kita tak ingin hal ini terjadi,” katanya.
Saat ditanya sanksi yang akan dijatuhi kepada Rudolph bila terbukti bersalah, Ria mengatakan, soal sanksi diserahkan pada Inspektorat yang ia anggap lebih memahami.
Dari keterangan sumber kepolisian di Batuampar, kasus yang ditangani penyidik hanya terkait penganiayaan, bukan dugaan kasus perselingkuhan. (ary/why/ros)

One thought on “Saya Beruntung Didukung si Bungsu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s