Milad, PKS Tanam 1.000 Pohon

Monday, 21 April 2008BATAM (BP) – Milad ( hari lahir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-10 di Batam dimeriahkan dengan berbagai acara. Salah satunya penanaman 1000 pohon di kawasan Perumahan Marchelia, Batam Center, Ahad (20/4).
Ketua panitia Milad PKS ke-10, Riza H Yopi mengatakan, penanaman 1.000 pohon di kawasan Marchelia, Batam Center akan menandai dimulainya rangkaian acara mengisi hari lahir PKS ke-10 di Batam.

Pohon yang akan ditanam sebagian besar pohon produktif. Sebanyak 200 pohon peneduh dan 800 pohon buah seperti manggis, mangga dan rambutan. “Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Ria Saptarika, Ketua OB dan Ketua DPD PKS Batam Ricky Indrakari dijadwalkan hadir,” kata Yopi.
Dipilihnya Marchelia, Batam Center sebagai lokasi penanaman pohon, karena tempat tersebut sangat bersejarah bagi PKS Batam dan Kepri. Kawasan itu memiliki memori yang manis bagi PKS, karena di sanalah awal mula Sekretariat PKS Batam. “Kami mulai dari tempat yang banyak kenangannya. Nanti akan dilanjutkan ke kecamatan lain,” ujarnya.
Selain penanaman pohon, dalam Milad PKS Ke-10 juga ada acara jalan santai bagi masyarakat Batam, panggung rakyat dan pameran. Acara puncak milad tanggal 1 Mei 2008. Masih rangkaian milad ke-10, Ahad (27/4) mendatang PKS menggelar lomba berhitung tingkat SD dan SMP, lomba pidato Bahasa Inggris tingkat SMU, dan lomba foto aktivitas PKS.
Hadiah utama pemenang lomba berhitung dan pidato Bahasa Inggris, masing-masing mendatap komputer PC pentium 4. Sedangkan lomba foto aktivitas PKS, terbuka bagi pengurus PKS dan umum. “Hadiah utama lomba foto ini adalah kamera,” ujar Bendahara DPD PKS Batam, Sofyan Tambunan.
Acara puncak milad ke-10 PKS, dilaksanakan Kamis (1/5) mendatang. Acara yang digelar seperti jalan santai dan panggung rakyat, pagelaran seni, bazar, pameran foto PKS, door prize, dan penyerahan hadiah lomba. “Target peserta 5.000 orang. Kenapa segitu, karena ini akan menjadi test case untuk pemanasan Pemilu 2009,” jelas Yopie. (dea/ash)

One thought on “Milad, PKS Tanam 1.000 Pohon

  1. ass.sebelumnya mohon maaf pka sekarang kurang untuk terjun kemasyarakat kalangan bawah kenapa? ada ada apa ? bukankah meraka juga harus di haargai dan dibangun untuk menjadi besar dan kenapa hanya saat-saat ada mumen akabar aaja rakyat cilik digandeng saya mohon taburkan ukhuwah ke rakyat cilik khususnya semoga …………..berjalan.
    ——–
    Terimkasih atas motivasinya
    Insya Allah sampai saat ini menurut hemat saya teman-teman PKS masih tetap sering turun ke Masyarakat, mungkin publikasibya saja yang agak kurang.
    Masukan ini akan saya samapaikan juga kepada rekan-rekan lainnya.

    Thanks & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s