Wakil Walikota Mengunjungi Pameran Foto Sijori Mandiri

 

BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika, Rabu (23/4/2008) menengok hasil karya foto jurnalistik yang dijepret oleh para fotografer Harian Sijori Mandiri Batam, yang dipamerkan dalam sepekan ini di Pusat Perbelanjaan Nagoya Hill, Nagoya.

pameran-foto.jpg

Wakil Wali Kota datang ke area pameran bersama Kepala Bagian Humas Pemko Batam Drs Yusfa Hendri, MSi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Hj Suparti. Saat turun dari mobil Dinasnya BP 5 C, Wawako disambut Ketua Panitia Pameran, Tundra Laxamana didampingi Fotografer Sijori Mandiri lainnya seperti Agus Bagjana dan Ocep.

Saat berada di lokasi pameran, Wawako mengaku terkesan atas semua objek foto yang dipamerkan. Ia menganggap, karya jurnalistik visual para fotografer Sijori Mandiri ini, tidak kalah dengan karya foto jurnalistik yang dijepret oleh wartawan foto terkenal seperti ANTARA, AFP, AP dan wartawan foto harian nasional yang pernah ia lihat pada sejumlah kegiatan pameran foto diluar daerah. (*)

Foto Lain

pameran-foto-2.jpgsuparti.jpgria-lagi.jpg

Advertisements

2 thoughts on “Wakil Walikota Mengunjungi Pameran Foto Sijori Mandiri

  1. Mas FArhan, Mas Hendra, Mas Hari, Iselantang, Mas Zul Arif, Dedengkotnya Bung Yusfa & seluruh Crew Humas Pemko… well Done!!, Thanks allot for your hard work to uploading the Video & Foto. Thanks & Wassalam

  2. Assalamuaikum pak Ria.

    Saya punya usulan tentang masalah per olahraga.
    Masalah batam salah satunya kurang tentang lapangan olahraga. apalagi kalau kita mau mencetak anak-anak kita yang kedepannya akan mengharumkan nama batam sendiri. adalah dengan menyediakan lapangan olahraga. terutama lapangan sepakbola.
    saya punya usul untuk pemko menyediakan tanah untuk lapang sepak bola disetiap perumahan.
    mungkin secara teknis tidak mungkin karena sudah tidak ada tanah yang kosong. mungkin untuk perumahan kedepannya. misalnya depelover beli tanah ke otorita/pemko. 1 hektar, maka dalam satu hektar tersebut ditambah dengan tanah untuk lapangan sepak bola. atau mungkin Pak Ria tahu procedurnya yang benar.

    Yang ditekankan disini adalah pembuatan lapangaan sepakbola untuk olahraga, karena dengan olahraga akan sehat dengan sehat semua akan bekerja dengan baik. juga akan terasa aman.

    Juga dengan lapangan sepak bola kita bisa mencetak anak-anak kita menjadi anak yang bisa di banggakan.

    Maaf sebelumnya kalau kata-kata yang kurang berkenan. Saya hanya penyampaikan unek-unek saya walaupun saya sering berjumpa, saya tidak bisa mengutarakan hal tersebut dikarenakan pak Ria yang supersibuk.

    Semoga dengan kepeminpinan pak Ria, batam ini bisa menuju bandar madani, masyarakat yang sehat jasmani dan ruhani. sebagai daerah percontohan yang patut dibanggakan. Apalagi pak Ria adalah Kader PKS yang handal dan kami siap mendukung kepemimpianan pak Ria.

    Semoga Alloh Melindungi kita semua dari marabahaya dan petaka dan semoga kelurga pak Ria ada dalam lindungan Alloh SWT.

    Wassalam

    Idris Suryana
    0819 811 222
    ———
    Hi Pak Idris, Assalammu’alaikum wrwb.
    Senang membaca comment anda.
    Saya bahagia sekali menerima masukan yg anda sampaikan cukup jelas mengena, tepat sasaran dan sangat santun.

    Walaupun saya sudah terbiasa menerima kritikan yg keras-keras… tapi karena saya sangat memahami ke kesalan mereka semua saya jawab dengan baik. šŸ™‚

    Ide Anda cukup bagus, dan kebetulan sevisi dengan kami, walaupun tentunya ini baru dapat kita implementasikan ke depan.

    Semenjak kita berlakukan Perda RTRW baru maka pembangunan perumahan yg akan datang sudah wajib menerapkan penyediaan ruang terbuka (fasum) sebesar 30% dari luas tanah developer tersebut dan 6% dari itu di kelola langsung oleh pemerintah.

    Berikutnya pemanfaatannya tentunya dapat saja dilakukan oleh mayarakat untuk lapangan bola dan lain2… Untuk itu kami berharap peran serta masyarakat juga untuk sama-sama memantau prakteknya di lapangan.

    Info lain yg dapat kami tambahkan, kami juga secara bertahap terus akan menambah lapangan2 yg anda maksudkan diatas, walaupun tentu kendalanya adalah minimnya lahan yg tersedia karena sudah padat nya perumahan saat ini.

    Insya Allah dari waktu ke waktu kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fasilitas dimaksud.

    Amiin semoga Allah memperkenankan do’a kita.

    Demikian dan terimakasih
    Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s