15 Tim Futsal SD se Kota Batam Perebutkan Piala Wakil Wali Kota

tendang-bola.jpg

BATAM- Cabang olahraga futsal semakin mendapat tempat di hati masyarakat.Jum’at, 25 April 2008, Wakil Walikota Batam, Ir Ria Saptarika membuka secara resmi kejuaraan futsal tingkat pelajar sekolah dasar (SD) se Kota Batam, yang berlangsung lebih kurang seminggu di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ulil Albab, Sekupang. Kejuaraan tersebut akan memperebutkan piala bergilir Wakil Walikota Batam.

Ketua Panitia, Hisyam mengatakan, kejuaraan tersebut di gelar guna memupuk semangat olahraga dan sikap sportif anak-anak. Kejuaraan yang baru pertama diselenggarakan itu lanjutnya, di ikuti oleh 15 tim, termasuk tim futsal SDN Ulil Albab dan SDN Tanjung Riau.

Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika, saat pembukaan kejuaraan tersebut mengharapkan 15 tim yang akan bertanding, bermain secara sportif, dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan.

” Kejuaran ini harus menjadi wadah menjalin silaturahim. Kalian semua harus belajar main sportif, karena bangsa ini membutuhkan orang-orang muda berjiwa mulia seperti kalian semuanya,” sebut Wawako, ketika mengobarkan semangat olahraga peserta turnamen.

Hadir pada acara pembukaan Camat Sekupang Raja Kamarulzaman, SE, Lurah Patam Lestari, Syaddad Fauzi M, Ketua RT Purnomo, dan Ketua Komite SDIT Ulil Albab, Bibiana Dyah Sucahyani.

 

futsal.jpg

Kalah Telak 6-0

Pada pertandingan perdana Jum’at pagi, tim futsal SDIT Ulil Albab harus mengakui ketangguhan para pemain futsal SD Tanjung Riau. Pertandingan yang sangat seru yang di tampilkan oleh kedua tim,tetap saja membuat pemain lini belakang tim futsal SDIT Ulil Albab keteteran untuk menghadang lajunya bola ke arah gawang.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, tim SD Tanjung Riau berhasil mengoleksi 6 gol ke gawang tim futsal SDIT. Kekalahan Telak 6-0 dibabak pembuka ini membuat tim futsal SDIT, mau tidak mau harus berjuang habis-habisan mencuri skor pada babak berikutnya.

” Kekalahan tim SDIT Ulil Albab murni karena kurangnya jam terbang dan bentuk fisik. Dari segi taktik dan strategi, permainan kedua tim berlangsung imbang, ” sebut Hisyam, Ketua Panitia yang bertindak selaku komentator pada kejuaraan tersebut. (*)

Foto Lain

img_7493.jpg img_7526.jpgimg_7523.jpg

2 thoughts on “15 Tim Futsal SD se Kota Batam Perebutkan Piala Wakil Wali Kota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s