Operator SIAK Samakan Persepsi

BATAM- Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika Kamis 1 Mei 2008 melakukan pertemuan khusus dengan para operator SIAK 12 kecamatan di Kota Batam. Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka menyamakan persepsi penerapan SIAK di Batam.

Untuk menginput semua data yang sedang menumpuk di kecamatan, Pemerintah Kota Batam telah melakukan langka-langka konkrit untuk mempercepat penyelesaian masalah yang ada. Langka yang dilakukan meliputi, memindahkan server Disduk ke Kantor Wali Kota, membentuk tim taskforce untuk menginput data yang menumpuk dengan melibatkan 24 unit komputer dan 30 orang pegawai serta beberapa ahli komputer yang secara sukarela menjadi tenaga tambahan untuk menginput data SIAK ke database Kependudukan Kota Batam. Tim Taskforce ini bekerja dilantai IV Kantor Wali Kota Batam.(*)

2 thoughts on “Operator SIAK Samakan Persepsi

  1. Ass. Wl. Wr.

    Pak Ria, terima kasih atas quick actionnya yang selama ini ditunggu-tunggu oleh rakyat. Dengan harapan pembuatan KTP SIAK akan lebih cepat. Tolong ditindak pegawai Bapak ditingkat kelurahan apabila menghambat proses ini.

    Wassalam

  2. Thanks Mba’ Linda atas apresiasinya… kami akan terus berusaha untuk memperbaiki kondisi ini, bahkan sebentar lagi kami akan luncurkan Call/SMS Center untuk membantu Masyarakat Batam untuk menelusuri status pembuatan KTP mereka. Thanks & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s