Ria: Saya Sudah Cukup Kesal

Kamis, 2008 Mei 01

Kalau Ditanya, Yazid Bilang Siap

Hingga saat ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam belum juga menyerahkan peta rute jalan di sekitar Boulevard Jodoh. Sementara, Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Ria Saptarika sudah lama meminta Dishub membuat rute jalan di kawasan itu.
Permintaan Ria itu yakni agar rute jalan diubah karena banyak pedagang yang mengeluh lantaran rute yang ada menganggu usaha mereka.

”Tidak sedikit pedagang yang gulung tikar karena jalur yang ada saat ini sangat tidak menguntungkan mereka. Beberapa hotel melati juga bangkrut,” kata Ria.
Hanya saja, hingga kemarin, Yazid belum menyerahkan rute yang diminta itu ke wawako. ”Setiap saya tanya, Yazid selalu menjawab, siap-siap. Tapi nyatanya tidak beres juga. Saya sudah cukup kesal, dan secara lisan sudah saya minta berkali-kali,” ujar Ria, Senin (28/4).
Kata Ria, ia terus menagih rute jalan tersebut ke Yazid. Namun, ketika ia menghubungi Yazid, hapenya sering tidak aktif. Ria baru bisa bertemu Yazid di salah satu acara beberapa waktu lalu. Karena diperintahkan menghadap, Yazid baru menemui Ria di kantor wali kota.
Tidak hanya masalah rute yang ingin ditanyakan Ria, termasuk lampu merah di Simpang Baloi. Ria ingin mempertanyakan kenapa Yazid merubah seting rambu tersebut.(Batam News)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s