Muslim Bidin Tetap Waswas

Selasa, 06-05-2008

KENDATI berjalan lancar, namun Kepala Dinas Pendidikan Batam Muslim Bidin tetap waswas. Takut, bocornya soal matematika UN SMK Bisnis akan terulang. Ia khawatir kebocoran mengganggu konsentrasi siswa saat mengerjakan UN.
“Kalau bisa jangan sampai terjadi lagi soal bocor, mereka (siswa) pasti masih terbayang soal bocor lagi,” ujar Muslim saat sidak di SMP 3 Sekupang.

Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika yang melakukan peninjauan pelaksanaan ujian mengatakan, tak ditemukan kebocoran soal untuk siswa SMP. Selain berjalan lancar, bahkan tidak ditemukan soal-soal yang rusak.”Tidak ada yang mengkhawatirkan. Semua berjalan biasa saja,” ujar Ria Saptarika.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Hardi Hood mengaku pelaksanaan ujian kali ini berjalan lancar. Dari pantauannya ke beberapa sekolah diantaranya SMP 6, SMP Ibnu Sina, Ia juga menyimpulkan bahwa ujian ini terlaksana dengan baik. “Alhamdulilah, pelaksanaan UAN tingkat SLTP ini berlangsung lancar. Tidak ada kendala yang berarti dan semuanya berlangsung dengan lancar,” katanya.(ucu/eik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s