PKS Evaluasi Ria

Rabu, 21 Mei 2008
BATAM (BP) – Hasil evaluasi internal yang dilakukan DPC PKS Kota Batam tentang kinerja internal dan kinerja wakil mereka di eksekutif menunjukkan, kalau Ria Saptarika selama ini kurang berkomunikasi dengan Wali Kota dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Hal ini dikatakan Ketua DPC PKS Kota Batam Ricky Indrakari, di sela-sela perayaan milad (hari jadi) PKS ke-10 di Dataran Engku Puteri, Batam Centre. Riki menilai, Ria tak hanya “lemah” dalam masalah komunikasi, tapi juga soal sosialisasi program. Namun bukan hanya Ria, Pemko secara umum, juga kurang sosialisasi program ke masyarakat.

Padahal, masyarakat memiliki hak untuk mengetahui program-program apa saja yang akan dibuat dan dilakukan oleh Pemko Batam. “Maksudnya, sosialisasi Pemko terhadap masalah yang berkaitan dengan masyarakat itu yang kurang,” jelas Riki.

Ia mencontohkan. Masalah berobat gratis dan KTP SIAK. Mestinya, Ria, dalam hal ini mengatasnamakan Pemko, harus mampu menjelaskan tahap dan perkembangan program ini. Jangan sampai timbul kesalahan informasi di masyarakat.

Tentang penilaian tersebut, apakah karena melihat beberapa perbedaan informasi antara Ria dan Wali Kota Ahmad Dahlan beberapa waktu lalu? Riki tak mengomentarinya. (ary)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s