Kenaikan Harga BBM Mulai Pukul 00.00 wib malam ini 24 Mei 2008 (Harga Minyak Tanah: Rp. 2.500, Harga Solar: Rp.5.500, Harga Premium: Rp.6.000)

Tabel Kenaikan harga BBM untuk Rumah tangga & Usaha Kecil Menengah adalah:

Harga Minyak Tanah: Rp. 2.500,-

Harga Solar: Rp.5.500,-

Harga Premium: Rp.6.000,-

Besar kenaikan rata-rata adalah: 28.7 %

Harga ini sudah termasuk PPN, berlaku pada tiap titik serah untuk Usaha Kecil, Usaha Transportasi, Usaha Perikanan & Pelayanan Umum.

9 thoughts on “Kenaikan Harga BBM Mulai Pukul 00.00 wib malam ini 24 Mei 2008 (Harga Minyak Tanah: Rp. 2.500, Harga Solar: Rp.5.500, Harga Premium: Rp.6.000)

  1. Pak Ria,
    Mohon bantuan untuk diskusi sama pak Wako untuk secepatnya membuat surat keputusan kenaikan tarif angkutan. Kasihan para pekerja, karena sejak kemarin banyak angkutan carry yang sudah menaikkan tarif sendiri-sendiri.
    ——–
    Hi Pak Cahyo, terimakasih atas masukannya.
    Insya Allah akan kita tindak lanjuti segera.
    Wassalam
    Ria

  2. Pak Rika, kalau korupsi bisa diberantas bukannya duitnya msh bisa utk mensubsidi BBM. Kalo gini caranya jadinya rakyat biasa yg kudu nalangin para pejabat korup dan konglomerat brengsek.
    ——-
    Hi Mas Tigis, Apa kabar lama ngak kontak2.
    Memang cukup ironis Tikus mati di lumbung Padi, padahal Rusia, Dubai Dll mereka menikmati kenaikan BBM ini dengan meningkatnya kesejahteraan Masyarakat di sana.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  3. hadoh susahnya jadi manusia
    maigot kemaren naiknya UMK saja ndak sampai segede naikknya BBM. BBM naik 28.7% lah umk berapa % ??!!%$#%
    Never Ending Kepri
    ——-
    Sabar…😦 πŸ™‚

  4. ass bang…

    di belanda BBM tidak dikontrol pemerintah. satu SPBU dengan SPBU lain bisa berbeda harganya. tergantung misi pasar: apa mau murah dengan target banyak pelanggan atau mahal tapi servis memuaskan. per liter di sini rata-rata 1, 70 euro (kurs 14 ribu).

    demikian sekilas info

    saya lg bingung ni mau nyariin oleh2 apa ya untuk abang hehe…

  5. Kalau Ku tau jadi wartawan dapat kesempatan ke Den Haag, maka ingin sekali aku dulu jadi wartawan dulu baru jadi wawa.. hehe.. jadi terikut gaya puisi nihπŸ™‚
    Ok Deh semoga lebih sukses karir nya kedepan.
    Ngak Usah repot-repot oleh2… tapi jangan lupa keju belanda nya…πŸ˜‰
    Thanks & Wassalam
    Ria

  6. Bang Ria kalau sudah dapet kejunya bagi bagi yah xixixixi. eh mana oleh2 dari pulaunya bangπŸ™‚
    ———
    Kemana aja saya tungguin, mau diajak ke Pulau Pecong.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  7. MInyak tanah di Mangsang 3200 per liter.
    1 minggu jatah hanya 3 liter.

    Mohon ditinjau jika HET terlalu tinggi.
    ——–
    Hi Mba’ Linda thanks atas report nya.
    HET yg di tentukan Pemko Batam adalah Rp.2.800,-
    Bagi yang menyalahi bisa di cabut izin Panggkalannya oleh DISPERINDAK Pemko Batam.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  8. Ass pak Ria…

    BBM telah menimbulkan efek domino terhadap kebutuhan pokok yang lain , trus gimana donk pak dengan gaji buruh ( UMK )????

    Tolong pak buat himbauan untuk perusahaan agar memberikan tambahan tunjangan untuk karyawan. Soalnya di perusaahn saya alasannya menunggu surat dari pemerinyah

    Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s