Dilengkapi 13 Meja Layanan

Dilengkapi 13 Meja LayananDilengkapi 13 Meja Layanan
Selasa, 27-05-2008
Dilengkapi 13 Meja LayananBATAM, TRIBUN – Kantor Grapari Telkomsel yang selama ini berada di Batam Centre, telah resmi pindah ke Komplek Baloi Office Jalan Bunga Raya Baloi, tepatnya berada di seberang Polsek Lubuk Baja.

Secara resmi, pembukaan kantor dilakukan Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika yang didampingi GM Sales and Service Telkomsel Sumatera Bagian Tengah Gatut Hadi Widodo, dan GM Regional Account Management (RAM) wilayah Sumatera Ericson Sibagariang, Senin (26/5), bertepatan dengan perayaan HUT Telkomsel ke-13.

Turut hadir pada acara tersebut unsur muspida Batam, mitra vendor, undangan dari operator lainnya, dan rekan bisnis Telkomsel. Dalam sambutannya, Gatut Hadi Widodo mengatakan, pembukaan kantor ini merupakan hadiah Telkomsel kepada masyarakat. Sehingga kantor pelayanan menjadi lebih banyak dan memudahkan masyarakat.

Meskipun Grapari Telkomsel telah berpindah alamat, namun masyarakat tetap bisa mendapatkan pelayanan di gedung Telkomsel Batam Centre yang saat ini menjadi kantor managemen Telkomsel Wilayah Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

Di kantor baru, Telkomsel menyediakan meja-meja layanan yang jumlah jauh lebih banyak. Sedikitnya terdapat 13 meja layanan yakni 4 meja untuk layanan cepat (quick service), 8 meja customer service, dan satu meja penjualan kartu perdana dan voucher.

Meja quick service merupakan bentuk layanan baru yang disediakan bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan dan informasi cepat, seperti pembukaan blokir, puk, setting GPRS, dan lainnya. Demikian pula dengan meja penjualan kartu perdana dan voucher. Jika selama ini untuk mendapatkan jenis layanan tersebut harus antri, sekarang sudah tidak lagi.

Secara umum acara pembukaan berlangsung lancar. Hanya saja, terjadi keterlambatan sekitar dua jam. Acara yang seyogyanya dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, dikarenakan hujan yang cukup deras dan menunggu kehadiran Wakil Walikota Batam Ria Saptarika, terpaksa molor dan baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB.

Acara juga terkendala dengan pemadaman listrik oleh PLN. Baru sesaat Gatut Hadi Widodo memberikan sambutannya, dengan terpaksa berhenti karena tiba-tiba listrik padam. Akhirnya pidato, baik dari Gatut Hadi Widodo maupun Ria Saptarika disampaikan dengan menggunakan pengeras suara, toa.(nix)

Advertisements

One thought on “Dilengkapi 13 Meja Layanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s