Peresmian graPARI Telkomsel

Selasa, 27 Mei 2008
Karyawan Kenakan Seragam ala Pejuang
BATAM – Ada yang unik saat berlangsungnya acara peresmian graPARI Telkomsel Batam yang berada di Komplek Pertokoan Baloi Park, Baloi, kemarin. Bertepatan dengan ulang tahun Telkomsel ke-13 yang jatuh pada 26 Mei dan sekaligus peringatan 100 tahun kebangkitan nasional, mulai dari unsur pimpinan sampai karyawan mengenakan seragam ala pejuang tempo dulu. Seragam ala pejuang Indonesia ini terlihat lebih modern. Dengan pilihan warna coklat muda kehijauan pada baju dan ditambahi bis merah pada bagian pundak dan pangkal lengan, membuat seluruh karyawan Telkomsel tampil gagah. Celana atau rok berwarna hitam semakin membuat serasi penampilan. Tidak lupa juga, seragam itu pun dilengkapi dengan topi persis mirip yang dikenakan oleh pejuang bangsa saat melawan penjajah.

Seragam yang dikenakan karyawan Telkomsel semakin menambah semarak dan khidmatnya prosesi ulang tahun dan peresmian graPARi Telkomsel Batam. Setelah lebih dahulu diawali dengan tari persembahan dan pidato serta doa bersama, rangkaian acara langsung masuk pada acara puncak, yaitu peresmian graPARI Telkomsel yang dilakukan oleh Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika.

Meski terjadi byar pet listrik, tapi secara keseluruhan perayaan HUT Telkomsel dan peresmian graPARI berjalan sukses. Wakil Walikota pun menyempatkan diri melihat rumah pelayanan Telkomsel ini dan duduk berlama-lama dilantai dua sembari wawancara dengan wartawan.

Dalam sambutan Wawako saat dipanggung, ia berharap dengan diresmikannya graPARI Telkomsel ini, betul-betul dirasakan manfaat dan kemudahannya bagi pelanggan.

“Kita berharap agar Telkomsel betul-betul memberikan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat Batam ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan gagasan agar pelanggan Telkomsel juga melakukan registrasi ke data base KTP SIAK. Hal ini bertujuan agar memudahkan pihak kepolisian dalam menekan angka kriminalitas dan untuk manfaat lainnya.

Sementara itu, GM SCS Telkomsel Sumatera Bagian Tengah, Gatut Hadi Widodo mengatakan peresmian graPARI Telkomsel ini sekaligus merupakan komitmen Telkomsel yang tahun ini mencanangkan kualitas network dan pelayanan atau Leading in Service.

“Karena sejarah lahirnya Telkomsel adalah di kota ini, untuk itu kita terus tingkatkan pelayanan. Di graPARI ini, semua layanan sudah sesuai standar ISO 9001. Mulai dari pelayanan aplikasi, blokir kartu dan lainnya bisa dilakukan di sini,” ungkap Widodo.

Sempena dengan acara peresmian graPARI, Telkomsel juga menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 juta masing-masing untuk panti asuhan Aljabar Bengkong dan panti asuhan Rizki Hairunisyah, Batu Merah.

Mengenai alasan Telkomsel mengenakan seragam ala pejuang itu, Corporate Communication Telkomsel Sumbagteng, Hanny Hairany adalah karena bertepatan dengan peringatan 100 tahun kebangkitan nasional. (sm)

One thought on “Peresmian graPARI Telkomsel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s