Bioskop XXI Langsung Buka 6 Studio (di Mega Mall Batam)

Sabtu, 31 Mei 2008

BATAM (BP) – Bioskop XX1 (baca; eks-eks wan) di lantai IV Mega Mall, langsung membuka enam studio dengan tayangan film terbaru pada acara grand opening, Jumat (30/5) kemarin. Hadir di acara tersebut Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Raja Muchsin, serta beberapa pejabat lainnya.

Acara diawali dengan tarian sekapur sirih yang dibawakan sebuah sekolah di Batam, dan diikuti dengan kata sambutan dan pengguntingan pita oleh sejumlah pejabat, manajemen Mega Mall, dan pemilik XX1.

Ria Saptarika mengaku berterima kasih kepada pihak Mega Mall dan XX1 yang telah menyediakan sarana dengan teknologi yang mutakhir, sehingga membuat Batam menjadi kota terlengkap. Ia menambahkan, hadirnya Studio XX1 ikut menunjang program Visit Batam 2010.

Vice President Mega Mall Peter AT mengatakan, kehadiran XX1 akan menjadikan Batam sebagai pusat pariwisata dan industri, karena XX1 merupakan satu-satunya studio di luar Pulau Jawa.

“Ada 6 studio yang siap tayang hari ini, dengan film antara lain Indiana Jones, Coblos Cinta, An Empress and The Warrios, Skin Walkers, Nims Island dan What Happens in Vegas,” kata Manajer XX1 Hafiddin.

Apresiasi masyarakat juga terlihat dengan dibukanya studio XX1 ini. Santy, seorang pengunjung mengatakan, rumahnya berada di sekitar Batam Centre, jadi jarak untuk menonton ke studio XXI menjadi dekat.

Ibu yang membawa anaknya ini untuk menonton film Nims Island juga berharap, studio XX1 lebih banyak memutar film untuk anak-anak dan harga tiket masuk (HTM)-nya terjangkau. Senin sampai Jumat yakni Rp15 ribu. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur yakni Rp25 ribu. (cr4)

One thought on “Bioskop XXI Langsung Buka 6 Studio (di Mega Mall Batam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s