Like a Superstar Shaggy EURO 2008 (Download Trix & Flix Shaggy EURO 2008)

Jingle dan Mascot EURO 2008 di Austria – Switzerland

Bagi yang membutuhkannya silahkan di download di bawah:

Berita yang berkaitan Euro 2008 dalam bahasa Indonesia dapat anda kunjungi di sini.
Semoga bermanfaat!

22 thoughts on “Like a Superstar Shaggy EURO 2008 (Download Trix & Flix Shaggy EURO 2008)

  1. wah baru tau kalo Pak Ria gibol nih🙂 Ngomong2x n’tar dukung negara mana nih pak. Kalo saya fans Inggris. Berhubung Inggris hancur lebur ga lolos, ya sudahlah pasrah aja. Paling deket ya paling ke Spanyol krn banyak pemain Liverpool di sana hehe

    oh iya, thx uda visit ke blog saya pak. Kaget saya koq ada pak Ria di list comment for moderation. Harap maklum kalo isi blog saya banyakan hedon nya🙂

  2. Assalmaualaikum,
    Apakabar pak ria ? ternyata pak ria suka bola juga ya..:-)
    dukung siapa nanti ni pak ?
    wassalam
    ———–
    Hi Dinda Syaiful, Assalmmu ‘alaikum wrwb.
    Saye dukung Jerman.. tapi sekedar dukung saja… semoge berjaye.
    awak dah dimane sekarang ni??
    Thanks & Wassalam
    Ria

  3. Asli baru tahu ternyata Bapak suka bola juga. Ada lagunya juga.. he.he…langsung di download deh.. tq ya pak

  4. Top bgt lagunya Shaggy. I like very much I love the song because the song is famous, good, and crowded. Maksudku bersifat ramai kepada khalayak.

  5. Tolong dnk ksh lirik lagu LIKE A SUPERSTAR soalx ni lagu idola gw bngt.ok……………..c4 ya…………gw tunggu lho………………………………………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s