Ria: Bekerjalah Sesuai Aturan, Hindari Politik Praktis

BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika, Selasa (17/6/2008) memimpin apel pagi 17 hari bulan di kantor Wali Kota Batam. Apel pagi yang berlangsung pada pukul 07.30 Wib itu diikuti semua pegawai negeri dan honor Pemko Batam, termasuk kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, camat dan lurah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah teragenda setiap bulan. Di acara ini biasanya kepala daerah memberikan arahan kepada semua pegawai, atas prestasi, tantangan dan harapan kerja kedepan.

Pada saat apel 17 hari bulan yang berlangsung di dataran Engku Putri kemarin, Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kota Batam meraih dua prestasi yang cukup membanggakan yaitu Adipura dan juara umum di MTQ II tingkat Provinsi Kepri di Natuna.

“Prestasi tersebut merupakan prestasi kita yang cukup luar biasa dan mesti dipertahankan untuk tahun berikutnya,” sebut Ria

Pada segi pengawasan aparatur, Ria mewanti-wanti agar setiap pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Batam supaya mawas diri, bekerja mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku.

Memasuki tahun 2009, ia juga mengingat agar setiap pegawai tidak terlibat dalam kancah politik praktis.

“Sebagai garda terdepan, saya mengingatkan camat dan ibu lurah, untuk bertindak secara adil, dan tidak berpihak kepada siapapun. Ini penting supaya celah perpecahan dapat kita tiadakan, baik itu di masyarakat maupun antara sesama pegawai itu sendiri” tegas Ria Saptarika. (*)

Dengarkan pidato

[mp3]http://www.humasbatam.com/wp-content/uploads/2008/06/wawa-juni17.mp3[/mp3]

One thought on “Ria: Bekerjalah Sesuai Aturan, Hindari Politik Praktis

  1. keliatannya sulit pak Ria, apalagi skrg hampir semua posisi pemerintahan bernuansa politik. Parpol rebutan utk memperoleh sebanyak mgkin posisi2x tsb.

    Kadang2x jadi pengen ngrasain masa status quo lagi hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s