Cegah Peredaran Narkoba di Batam

Kamis, 26 Juni 2008 13:57
Ria: Diskotek Mesti Dirazia

Nagoya (BN)- Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Narkotika Daerah (BND) Kota Batam, mengakui peredaran narkoba di Batam masih tinggi. Indikatornya, selain ditemukan beberapa tempat yang dijadikan pembuat barang jenis narkoba, juga terlihat dari kasus narkoba masih mendominasi tahanan di Rutan Batam.

Menurut Ria, untuk mengatasi peredaran narkoba, Kamis (26/6) ini, Ria akan menghadiri acara yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) di Istana Negara. Acara ini akan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
Ria, mengaku sedih dengan para remaja yang sudah mulai mengenal narkoba. Apalagi di Batam, anak-anak gampang mendapatkan obat terlarang ini, di tempat-tempat hiburan malam. Karena tingginya peredaran narkoba di Batam, Ria meminta agar pihak kepolisian melakukan razia di tempat-tempat hiburan seperti diskotek dan pub untuk mengurangi pergerakan pengedarnya. “Kalau generasi sudah diracuni dengan narkoba, maka regenerasi mendatang akan hancur. Tempat hiburan seperti diskotek yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba mesti sering dirazia,” harapnya.(a)

One thought on “Cegah Peredaran Narkoba di Batam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s