Kalau Jadi Jurkam, Ria Saptarika Siap Cuti

Sabtu, 19 Juli 2008|05:36:29WIB

BATAM (BP) – Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum memastikan kapan dirinya akan cuti dari jabatannya dalam masa kampaye Pemilu tahun 2009 mendatang.
Menurut pengakuan Ria, dirinya akan melihat dulu apakah pada kampaye tahun ini ditunjuk sebagai juru kampanye (Jurkam) atau tidak. Jika dipilih baru akan mengambil cuti dari kursi pemerintahan.

“Itupun menjelang masa pencoblosan,” kata Ria kepada Batam Pos, Jumat (18/7) yang didampingi istri, Suparti.
Ria mengatakan, sampai kemarin, dirinya belum mendapatkan informasi apakah masuk dalam daftar Jurkam. “Wewenangnya ada di tangan KPU Kota Batam,” tambahnya. (cr10)

3 thoughts on “Kalau Jadi Jurkam, Ria Saptarika Siap Cuti

  1. Ayo pak jadi Wali kota aja kalo gak bisa tetap jadi wakil saya dungung terusssssssss

    kapan lagi ada pemimpin yang benar benar merakyat. kayak bapak ini.
    ——-😐
    Thanks & Wassalam
    Ria

  2. Hep!!! Rekan-rekan jangan salah tangkap ya🙂 Jurkam yg di maksud adalah jurkam Pemilu Legislatif bukan Pilkada… sedangkan Pilkada Batam masih sangat lama yaitu, pertengahan tahun 2011 nanti.. he he.
    Jadi ngak ada kaitan dengan saya.
    Maksudnya adalah dalam rangka mengkampanyekan Partai, saya siap ditugasi untuk mberkampanye nanti bila sudah kampanye terbuka.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  3. Usul pak, gimana kalo semua pejabat pemerintah begitu menjabat berusaha untuk melepas panji2x partainya. Biar org di bwh ngeliatnya enak, “oh itu pemimpin saya. Bukan saja pemimpin partai itu…”

    kalo ada pejabat msh keliatan jadi jurkam partai kesannya jadi gimana gitu pak Ria.
    skedar usul nih pak…hehe..

    oh iya pak, blog pak Ria ini tak kasi award di blog saya hehehe…
    ——–
    Hi Mas Tigis, Terimakasih atas comment dan perhatianya.
    Saya sangat memahami atas kerisauan Mas Tigis, InsyaAllah selama ini sy sudah dan selalu berusaha tidak membawa Atribut atau Panji2 yg di maksud dan tidak membeda-bedakan masyarakat Kota Batam antara satu dan lainnya… Saya sangat mencintai Masyarakat Batam…Semua Masyarakat Batam adalah warga saya.

    Saya sangat memahami karena status saya sebagai pejabat pemerintah, tentulah itu tidak boleh dilakukan secara fulgar dan berlebihan.

    Sebenarnya maksud posting diatas adalah bila suatu saat sy sebagai kader dari PKS ditugaskan pada acara2 akbar tertentu dan tempat2 tertentu serta waktu-waktu tertentu dan terbatas… maka selaku kader saya juga akan patuh terhadap kebijakan Partai dimana sy dibesarkan… Dan tentunya saya harus berusaha adil untuk semua.

    Perlu juga di ketahui bahwa selama ini saya bahkan sering hadir dalam undang Partai-partai apapun dan memberikan sambutan serta mengkampanyekan (memberikan apresiasi) kepada mereka.

    Saya juga akan coba mengkomunikasikan kepada Struktur, semoga pandangan Pengurus PKS juga sama seperti pandangan Mas Tigis.
    Demikian semoga maklum.
    Terimakasih & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

