Ria Saptarika Pimpin INI-ISTN

Jumat, 01 Agustus 2008|08:25:03WIB

Dilantik Hari Ini
BATAM (BP) – Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika, terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Institut Sains Dan Teknologi Nasional Propinsi Kepulauan Riau atau INI-ISTN Kepri, priode 2008-2013. Pengukuhan langsung dilakukan Rektor Institut Sains Dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta, G Suprayitno, di Hotel Novotel Batam, Jumat (1/8).
“Terpilihnya Wakil Walikota Ria Saptarika sebagai Ketua Ikatan Alumni Institut Sains Dan Teknologi Nasional Kepri, berdasar hasil musyawarah seluruh anggota, yang kini berjumlah sekitar 90 orang,” kata Mulia Pamadi, Ketua Ikatan Alumni Institut Sains Dan Teknologi Nasional Propinsi Kepulauan Riau atau INI-ISTN Kepri, periode 2003-2008 didampangi Rektor dan petinggi ISTN Jakarta kepada wartawan, Kamis (31/7).
Pengukuhan Ketua Alumni ISTN Kepri dan kepengurusan yang baru ini, dihadiri Rektor, Direktur Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru, sejumlah petinggi ISTN Jakarta serta Ketua Ikatan Alumni berbagai perguruan tinggi di Batam. Mulia menambahkan, Ikatan Alumni ISTN Kepri sudah dibentuk sejak tahun 1993.
Kiprah para lulusan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Perguruan Cikini itu, juga sudah cukup terlihat. Baik yang bergerak dipemerintahan maupun swasta. “Para alumni ISTN sudah banyak ikut terlibat dalam mengembangkan serta membangun Propinsi Kepri. Tentu saja berdasarkan bidang dan keahlian masing-masing,” papar Mulia yang diamini Rektor dan petinggi ISTN lainnnya.
Kontribusi para alumni ini tambah G Suprayitno, Rektor Institut Sains Dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta, tidak lagi “1 Batam Line” yang mengedepankan ekonomi saja. Melainkan 3 Batam Line, yaitu mengedepankan ekonomi, sosial dan lingkungan. “Ditambah lagi dengan adanya otonomi daerah, keberadaan alumni ISTN di propinsi tentu akan sangat bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan,” jelasnya. (wie)

Related Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s