Hari Gini Belum Punya Blog ?

Selasa, 05 Agustus 2008

Nana Marlina

ImageHari gini belum punya blog? ora’ gaul, begitu ungkapan salah seorang teman saya usai menghadiri rapat presentasi Batam Digital Island di Pemko Batam kemaren. Tak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi semakin memberikan arti dalam kehidupan. Dengan kecanggihan teknologi, dan kemudahan yang diberikan, blog seakan menjadi life style tersendiri bagi penggunanya. Dengan blog seseorang bisa mempublikasikan dirinya kepada kalayak ramai yang juga pengguna internet, bahkan kalau blog anda menarik, maka anda akan bisa menjadi seleb dadakan di internet.

Lho kok bisa ? ya bisa aja. Karena pada dasarnya internet adalah media informasi, sama seperti koran, majalah, bahkan televisi dan radio, tergantung kepada redaksi si pemilik informasi, yaitu orang yang menulis dan mempublikasikannya di internet. Bahkan, hampir seluruh selebritis Indonesia juga menggunakan blog untuk mempublikasikan dirinya. Wow..

Selain itu, dengan berinternet ria, seseorang bisa menghilangkan stres yang mendera akibat rutinitas kesehariannya yang mungkin menyita waktu, pikiran dan energi. Tidak percaya ? silahkan coba, tapi awas, jangan sampai ketagihan. Karena akan membuat bengkak tagihan provider anda, kecuali berinternetan di kawasan hot spot. Itupun hanya untuk pemilik laptop yang memiliki wi-fi.

Khusus untuk pemilik laptop yang dilengkapi wi-fi ini, sebentar lagi akan bertambah senang, karena berdasarkan keterangan Wakil Walikota Batam Ria Saptarika kemaren, Telkom bersedia untuk memberikan fasilitas hotspot gratis diseluruh Kelurahan dan Kecamatan di Batam. Wow..Hal ini tentu akan semakin membuat maniak internet bersorak gembira..Bagai mana dengan anda ?..

Advertisements

5 thoughts on “Hari Gini Belum Punya Blog ?

  1. blog bisa mencegah korupsi…
    gimana caranya ya…? he he he b’canda aja…

    http://www.binsar.890m.com
    ——–
    Hi Bang Binsar Marbun, Horas bah!
    Mantab juga ide abang kita ini… gimana ya Blog bisa mencegah Korupsi? πŸ™‚
    Terimakasih juga atas kunjungan dan comment nya…Sy sdh mampir ke Blog nya… Iya tuh kayaknya mesti di tampilin seni sumut nya di Blog itu biar agak rame sedikit.

    Thanks & Wassalam
    Ria

  2. Zaman sekarang masih korup… capek dech…
    ———
    Ngak Zaman nya lagi dech!!!
    πŸ™‚

  3. biar masyarakat batam punya blog, hot spot diperbanyak bukan hanya di kelurahan tapi sampai ke fasum perumahan heeeeee…..
    ———
    Wah mantab tuh! itu memang obsesi saya, tapi tentu bertahap di tingkat kecamatan dulu hehe πŸ™‚

    Thanks atas semangatnya Mas Amar.
    Wssalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s