Delapan Tim Lolos ke Final (Sea Eagle Boat Race 2008)

Minggu, 10 Agustus 2008|06:00:02WIB

BATAM (BP) – Delapan tim lolos ke babak semifinal Sea Eagle Boat Race 2008. Babak semifinal, masing-masing empat tim berlaga. Peraih waktu tercepat dan kedua lolos ke babak final, Ahad (10/8) ini di Perairan Elang-Lang Laut Belakangpadang.
Ketua panitia Chris Triwinasis menyebutkan, delapan tim yang memastikan lolos ke semifinal adalah Kepri Marwah, Kepri Amanah, Lingga, Three One, Hulubalang, Herman Jago, Lanal Batam dan Bertuah. “Paginya semifinal, usai Salat Zuhur, digelar babak final. Rencananya Wawako Ria Saptarika hadir,” kata Chris, kemarin.
Ditanya pembagian tim yang berlaga disemifinal, Chris menyebutkan, nantinya jelang semifinal baru diundi. Panitia tak mengatur tim mana yang berlaga disemifinal.
Dari catatan waktu yang diperoleh, kata Chris, sejauh ini Kepri Amanah dan Kepri Marwah yang mencatat waktu terbaik. Keduanya berpeluang menjadi juara. Namun, ia juga mengingatkan pengaruh posisi start dan perahu yang digunakan nantinya juga berpengaruh.

“Bisa saja terjadi kejutan,” katanya.
Disinggung tim pemenang tahun lalu, Batam Putih dan Batam Merah, kata Chris, atletnya banyak yang memperkuat tim lain yang saat ini berlaga di semifinal. Ada yang memperkuat Kepri Marwah, Kepri Amanah dan tim lain. “Bajunya saja yang berubah. Mereka tetap berlomba,” kata Bung Chris, sapaan akrabnya. (dea)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s