Ria Nostalgia di Mekar Sari

Selasa, 16-09-2008 | 00:20:40

BATAM, TRIBUN – Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika dan istri, Ny Suparti menggelar buka puasa bersama warga Perumahan Mekar Sari, Sekupang, Minggu (14/9). Di sini, Ria dan istrinya bernostalgia dengan warga karena mereka sempat tinggal di sana sebelum terpilih menjadi Wakil Wali Kota.

Saat ini, Ria menempati rumah dinas di Tanjungpinggir Sekupang. Acara buka puasa tersebut juga disertai dengan penyerahan bantuan untuk pengembangan masjid At-Taqwa dimana buka puasa dilaksanakan.

Namun selama bulan puasa ini, Ria mengaku lebih memilih tinggal di Mekar Sari. Dia mengaku ingin kembali dekat dengan warga karena dia dan keluarganya sudah 9 tahun tinggal di situ.

“Saya bahagia di sini. Makanya selama ramadan saya dan istri memutuskan untuk tinggal di rumah kami di Mekar Sari, dan malam ini kami sengaja mengkhususkan diri untuk datang berkumpul, berbuka, dan menjalankan shalat tarawih,” ujar Ria.

Pada safari ini, Ria didampingi Ketua MUI Kepri, H Tengku Asyari Abbas, Asisten III Bidang Administrasi Pemko H Maaz Ismail, Kepala Dinas Kesehatan dr Mawardi Badar, dan Sekcam Sekupang Abdul Malik.(*)

One thought on “Ria Nostalgia di Mekar Sari

  1. Ya baguslah Nak Ria. Jadi ngga lupa kalau suatu saat nanti jabatannya sudah dilepas. Ada baiknya, fasilitas2 rumah dinas dikurangi amggarannya sehingga pos anggaran tersebut bisa dialokasikan untuk rakyat.
    ———-
    Bapak Mayjen TNI Harsono yang saya hormati,
    Terimakasihatas nasihatnya Pak!… saya selalu ingat kata pepatah melayu “Jangan kacang lupa dengan kulinya”

    Insya Allah saya selalu berusaha untuk selalu ingat jasa-jasa semua orang yg telah menyebabkan saya seperti sekarang ini.

    Just Info, Sebenarnya Rumah dinas saya saat ini adalah bekas rumah dinas Sekda Kota Batam atau dengan kata lain spec. nya adalah untuk Sekda bukan wawako, namun tentu saya sudah sangat senang dgn tidak membebani anggaran untuk keperluan itu toh walaupun spec nya untuk Sekda tapi saya sudah merasa lebih dari cukup… Pada saat saya masukpun tidak begitu banyak yg dirubah.

    Thanks & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s