Pesona 13 Batam FM

Selasa, 11 November 2008

BATAM (BP) – Gerimis membasahi kawasan Tanjungpinggir, saat Station Manager Batam FM memotong tumpeng dan menyerahkannya ke Wali Kota Ahmad Dahlan. Senin (10/11) kemarin, Batam FM genap 13 tahun mengudara di Batam. Gerimis yang turun sejak pagi, tak mengurangi kemeriahan ulang tahun radio itu.

Sejak pagi hingga malam beragam acara digelar. Mulai dari talk show hingga pemberian hadiah dan penghargaan kepada mitranya. Sejumlah tokoh pun datang. Selain Ahmad Dahlan, Ketua DPRD Batam Soerya Respationo dan Wakil Wali Kota Ria Saptarika juga hadir.

Soerya bahkan hadir sejak pukul setengah tujuh pagi di studio Batam FM. Ia ikut nimbrung dalam acara Hallo Batam. Sejumlah permasalahan warga, dijawab Soerya dalam acara itu.

Di ulang tahunnya ke-13 itu, Batam FM menggelar acara dengan tema pesona 13. Menurut Yasep, selain karena usia Batam FM yang menginjak 13 tahun, pesona 13 sekaligus untuk merubah opini publik yang menganggap 13 sebagai angka sial.

”Sudah 13 tahun Batam FM mengudara. Tadi, kami merayakannya dengan sederhana. Ada potong tumpeng, talk show, pemberian hadiah dan lainnya,” tuturnya.

Batam FM, kata Yasep, akan tetap dengan program-programnya yang sudah dikenal baik oleh warga Batam dan Kepri. Seperti acara Hallo Batam setiap pagi yang memberi kesempatan kepada warga untuk menumpahkan uneg-unegnya soal layanan publik. Sejumlah instansi juga kadang menjawab langsung keluhan warga di acara tersebut.

Di sisi lain, katanya, konsep Batam FM yang identik dengan dunia pemerintahan juga tetap dijaga dengan menjalin kerja sama dengan Pemko Batam, misalnya. ”Kami punya program acara Hallo Batam disiarkan langsung dari kantor pemerintah setiap bulannya,” tukasnya.

Meski mempertahankan acara lama yang melekat di hati pendengarnya, menurutnya, Batam FM tetap tampil dengan banyak acara-acara baru. (med)

One thought on “Pesona 13 Batam FM

  1. Pak Ria gimana sebenarnya untuk membuat KTP Batam karena saya udah tinggal dibatam lebih dari 2 tahun dan saya coba untuk buat ktp batam namun harus minta surat pindah sementara saya udah gak di kampung halaman saya lebih kurang 5 tahun jadi kira – kira bisa gak mendaftar jadi warga batam dan netap tinggal disini….. mohon dikonfirmasi kesaya ya pak……
    ——
    Bila anda memiliki bukti-bukti otentik, tertulis yg menyatakan anda tinggal di Batam +/- 5 tahun, seperti surat keterangan dari perusahaan tempat anda bekerja dan di dukung oleh persyaratan lainnya maka anda dapat sampaikan apa adanya pada petugas pendaftar pembuatan KTP di Kecamatan, semoga itu dapat membantu.

    Thanks & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s