Update Proses KTP Siak Kota Batam

Data ini diambil pada pukul 10.58 wib.

Alhamdulillah semenjak soft launching software Siak plus pada tanggal 3 November 2008, yang merupakan pengembangan dari software sebelumnya,  proses Pembuatan KTP SIAK di Kota Batam berajalan lancar, graphic diatas menampilkan data  untuk tanggal 03-November-2008 s/d 15-November-2008 per pukul 10.58Wib

Berikut ini data yang ditampilkan dalam bentuk tabel.

Insya Allah ini sebuah perkembangan yg significant, semoga dalam beberapa waktu lagi segala permasalahan yg ada selama ini akan clear.

Perlu diketahui pula bahwa, ini adalah data real dan real time yg di generate otomatis oleh system.

Setelah ini kami juga akan membuatkan report status masing-masing pemohon KTP di Internet, sehingga para pemohon KTP dapat mengetahui status proses pembuatan KTP nya melalui Internet.

Sedangkan perkembangan data KK tanggal 03-November-2008 s/d 15-November-2008 per pukul 11.30Wib dalam bentuk Chart/Graphic dapat dilihat dibawah ini:

Dan demikian juga dalam bentuk tabel.

Demikian sekilas Info semoga bermanfaat.

Wassalam

11 thoughts on “Update Proses KTP Siak Kota Batam

  1. Secara real time apa informasi tersebut akan ditampilkan secara online pak?🙂
    ———
    Mari kita jadikan Batam Digital Island.
    Btw: Online? tidak, yg kita akan tampilkan hanya status KTP/KK bagi pemohon pembuatan/perpanjangan KTP/KK saja. Insya Allah waktu dekat ini.

    Wassalam
    Ria

  2. bagus pak. ada kemajuan signifikan. suatu saat pak Ria harus ke media lagi, dan menunjukkan data-data progress-nya. ini akan ‘mementahkan’ komentar2 miring yg disampaikan salah satu aleg bbrp waktu yg lalu dengan sendirinya. insyaAllah kepercayaan dan harapan masyarakat akan meningkat.
    wassalam
    ———-
    Hi Unicstudio.net,
    Terimakasih atas apresiasi dan supportnya, do’akan kami agar tetap konsisten untuk memperbaki pelayanan kami kepada Warga Batam yg kami cintai.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  3. Klo lihat tabel di atas, juaranya Kecamatan Batu Ampar ya?

    Ada tropi atau semacamnya bagi sang juara, Pak?🙂
    ———
    Hi Mas Eshabe,
    Pada kondisi itu memang benar, Batu Ampar yg tertinggi realisasinya🙂
    Kalau tropi yah kita pikirkan nanti setidaknya syukuran lah!🙂

    Terimakasih atas dukungan dan pengorbanannya.
    Wassalam
    Ria

  4. mengurus KTP Siak secara multimedia saya memiliki pengalaman tersendiri. Mungkin, Pemko Batam harus menyiapkan SDM IT yang benar-benar siap, karena ketika masyarakat bertanya tidak lagi mendengar jawaban komputer HANK..! Sukses KTP Siak.
    ———
    Ha ha… Akhirnya Bang Andra turun Gunung juga.
    Thanks atas supportnya!

    Insya Allah kami terus bekerja keras untuk memperbaiki kondisi ini.
    Thanks & Wassalam
    Ria

  5. Pak Ria,
    apa bisa kita diberikan tata cara atau prosedur pengurusan ktp siak baik yang baru maupun yang lama, sehingga informasi ini bisa sampai ke masyarakat dan tentunya kita bisa mengaksesnya secara on-line.

    Ayo kita majukan Batam bersama.
    ———
    Hi Pak Budis, Terimaksih atas masukannya Insya Allah akan kami pertimbangkan untuk dilaksanakan.
    Sementara itu silahkan dowload disini, kebetulan ada brosur rangkuman dan ringkasan persyaratan itu yg di buat oleh RW IX Perumahan Marchelia.

    Pak Faris, Terimakasih atas brosurnya!

    Semoga bermanfaat.
    Wassalam
    Ria

  6. Meski KTP kami (+istri) masih dlm proses, tapi saya sangat puas dngn pelayanan oleh pegawai kelurahan+kecamatan…..,mudah2an bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,
    apalagi bisa spt pengurusan STNK yg bisa lgsung jadi hari itu juga,…
    serta kalo boleh usul, spt halnya karyawan swasta yg menganut sistem shift, bisa nggak di kemudian hari pegawai pelayanan publik juga buka Sabtu+minggu..

    thanks,

  7. Pak ria proses ktp siak begitu lambat bahkan proses input data membutuhkan waktu 1 minggu setelah data lengkap dan proses cetak lebih dari satu minggu, apakah sdm kurang atau memang sistem informasi pemerintah yang berbelit-belit, diseluruh indonesia proses ktp siak tidak lebih dari 1 minggu ktp 3 hari dan KK 1 minggu jika hanya ktp saja pemerintah begitu sulit apalagi perkembangan informasi lainnya

  8. jika dilihat dari proses ktp batam sangat tertinggal dari daerah lain daerah lain yang berada dipelosok sudah ke afrika batam masih bergelut di local indonesia, jika kekurangan sdm kenapa tidak mencari sdm yang memiliki kemampuan apakah putra batam tidak ada atau memang perlu mengambil dari luar batam

  9. Sebenarnya sudah mulai tidak sabar untuk menunggu KTP dan KK yang sudah hampir 1 bulan belum jadi juga.Padahal dipintu Kecamatan tertulis huruf besar2 yg bunyinya: ” Maximal Pembuatan KTP/KK 14 hari kerja”.Tetapi mulai dr tgl 4 mar – 25 Mar ’10, KTP dan KK kami belum jadi juga.Sampai kita bolak-balik ke kecamatan & jg lihat di internetpun hasilnya nol.Sewaktu di kecamatan, saya lihat SDM bukannya kurang mungkin berlebih, karena ada beberapa yg bercanda,tertawa padahal itu masih dibilang pagi dan waktu jam kerja yang membuat kerja tidak optimal dan maximal.Jadi, pak Ria tolong… mgkn di setiap kecamatan harus di adakan audit.Karena proses pembuatan KTP/KK di luar Batam tidak sampai 1 minggu sudah jadi.
    Thanks.
    ———–
    Hi Mba’ Ike, Mhn maaf atas ketidak nyamanannya.
    Kalau boleh sy bantu, tolong email kan data anda yg lengkap.

    Salam hormat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s