Camat Belakang Padang Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 28 November 2008
* Mengidap Gejala Penyakit Stroke

SEKUPANG- Camat Belakang Padang Nor Fauzi sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (27/11) dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang karena menderita gejala stroke. Hingga kemarin Nor masih dirawat di ICU RSOB dan masih dalam keadaan tak sadarkan diri. Nuraida, istri Nor mengatakan, suaminya mengalami gejala stroke ketika baru pulang dari Jakarta usai urusan dinas sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (26/11). Sejak tiba di Batam suaminya sempat mengeluh kecapean, sehingga memutuskan untuk istirahat lebih cepat. Namun malam sekitar pukul 23.00 WIB, Nor kepada istrinya usai dari kamar kecil mengaku kepalanya pusing sehingga Nuraida memapah suaminya menuju tempat tidur. Sesaat kemudian dia membawa suaminya ke rumah sakit. Namun saat dipapah menuju mobil, suaminya sempat mengigau dan mengatakan jangan diganggu.

“Jangan ganggu aku, jangan ganggu aku,” ujar Nuraida menirukan ucapan suaminya.

Bahkan saat di dalam mobil, Nor Fauzi masih meronta hingga akhirnya pingsan. Begitu tiba di RSOB Nor langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) dan sudah tidak sadarkan diri. Bahkan tekanan darahnya cenderung berubah-ubah, terkadang turun, kemudian naik lagi.

“Tensinya tak stabil, kadang naik, kemudian turun, begitu terus,” ceritanya sambil sesekali menyeka air mata.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam Ria Saptarika yang menjengung korban mengatakan, pihak medis belum bisa memberikan tindakan apa-apa selain dari memberikan infus kepada Nor Fauzi. Hal tersebut dikarenakan kondisinya yang belum stabil.

“Menurut dr Afdalun, spesialis jantung yang merawat beliau ini, pihak medis belum bisa memberikan tindakan apa-apa kepadanya karena kondisinya yang belum stabil,” ujar Ria.

Ria mengatakan, dokter berpesan agar kita selalu menjaga kesehatan, dan melakukan pemeriksaan secara rutin. “Penyakit ini sebenarnya bisa dideteksi sejak dini kalau di periksa secara rutin, mungkin beliau ini jarang memeriksakan diri sehingga terjadi hal seperti ini.Kita hanya bisa mendoakan semoga beliau cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga, kita yang sehat sekarang juga jangan lupa terus memeriksakan diri,” ujarnya.(sm/an)

One thought on “Camat Belakang Padang Dilarikan ke Rumah Sakit

  1. Turut bersedih dengan kabar ini,…. ayah saya juga sakit stroke bahkan udah berkali kali kena serangan…sampai pihak medis menyatakan bahwa harapan untuk hidup kecil sekali….itu setahun yang lalu…Alhamdulillah ayah masih ada di tengah-tengah kami…sekarang masih terapi, dibantu dengan obat ramuan cina khusus untuk stroke…. yang pasti ikhtiar, doa dan support keluarga terus dilakukan….
    ——-
    Hi Mba’ Novi, Assalammu’alaikum wrwb.
    Senag sekali, karena anda mau berbagi pengalaman, Insya Allah kalau tulisan ini di baca oleh salah seorang keluarga beliau, akan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.
    Kalau anda berkenan, nanti emailkan alamat atau contak number anda, barangkali nanti ada hal yg bisa di share pada kami.

    Semoga Anda, Ayah dan seluruh keluarga selalau diberikan rahmat dan perlindungan dari Allah SWT.
    Demikian juga kita do’a kan semoga Pak Nor Fauzi (Camat Belakang Padang) diberikan kesembuhan dan kesehatan… Amiin.

    Salam hangat
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s