Ria Lobi FKS Dukung Perda Zakat

Ria Lobi FKS Dukung Perda Zakat
Rabu, 07 Januari 2009

BATAM (BP) – Saat melakukan safari Tahun Baru Islam 1430 H di Masjid Nurul Ishlah, Perum Mediterania Batam Kota, Wakil Walikota Batam Ria Saptarika berjanji akan melobi Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) untuk segera mengagendakan jadwal pembahasan dan pengesahan Ranperda Zakat Kota Batam.
Janji ini diucapkan Ria di depan Sekretaris FKS M Zilzal. “Pemko selaku pihak eksekutif, setuju dan tetap semangat untuk melahirkan Perda tersebut,” kata Ria.
Usulan draft perda itu, sudah diajukan ke DPRD. Sayangnya pembahasannya masih belum diagendakan. “Mudah-mudahan perda tersebut menjadi kenangan tak terlupakan oleh mereka yang kini akan berakhir masa jabatannya,” sebut Ria.
Walau belum ada titik terang, Ria mengaku semangat dengan lahirnya perda ini. Ia berharap, sebelum Juli, perda sduah disahkan.
Dalam safari Tahun Baru Islam 1430 Hijriyah itu, Ria beserta rombongan berkeliling ke beberapa masjid, seperti Masjid Nurul Ishlah Batam Centre dan Masjid Al Kautsar, Perum PJB, Batu Aji. Dalam kunjungannya, Ria didampingi Kabag Kesra M Syahir dan Sekretaris Camat Batam Kota Syaiful Bachri.
Ria juga mengimbau, agar di pergantian tahun ini, semua berkomitmen meningkatkan kualitas ibadah. “Semakin bertambah usia, mestinya kita harus semakin dekat dengan Allah SWT,” ujarnya. (ary)

One thought on “Ria Lobi FKS Dukung Perda Zakat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s