Bulan Ini, Baperjakat Rumuskan Rotasi

Bulan Ini, Baperjakat Rumuskan Rotasi
Sabtu, 17 Januari 2009

BATAM (BP) – Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemko Batam Agussahiman memastikan bakal ada pergantian kepala dinas di Pemko Batam dalam waktu dekat. Mereka yang akan digeser adalah yang dinilai tak pas di posisinya.
Meski belum menggelar rapat untuk merumuskan siapa saja pejabat yang berganti atau bergeser itu, namun pendataan terhadap nama-nama itu sudah hampir selesai dilakukan. Baperjakat sendiri, kata Agus, segera akan berembug dan merumuskan rotasi di susunan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Batam. “Setelah semua didata, baru kita rapat,” katanya.
Agus memprediksi, Januari ini juga, perundingan selesai dan langsung dilaporkan ke Wali Kota Ahmad Dahlan. “Kapan pelaksanaa rotasinya, tergantung Pak Wali,” kata Agus.
Sebelumnya, Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika mengatakan, rotasi tak akan besar-besaran, hanya menempatkan seseorang pada posisi yang tepat. (ary)

3 thoughts on “Bulan Ini, Baperjakat Rumuskan Rotasi

  1. Pertama-tama saya perkenalkan nama:
    Lukmanul Hakim, NIP 196906131990021001
    Unit Kerja PDIN – BATAN. Dalam tulisan ini saya ingin menanyakan apakah bila seorang staf ingin melakukan pengajuan pindah kerja di lingkungan sendiri dalam hal ini BATAN, akan tetapi hanya yang membedakan Pusat / Unit lain harus melalui Baperkajakat? Sedangkan unit/pusat yang saya tuju tidak masalah. Mohon penjelasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s