PKS Deklarasikan Dukungan

Senin, 26 Januari 2009

BATAM (BP) – Langkah calon anggota DPD RI daerah pemilihan Kepri nomor 25, Raden Hari Tjahyono atau akrab disapa Pak Raden ini, semakin mantap saja. Pasalnya, pencalonan dirinya mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh masyarakat, simpatisan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dukungan iti dideklarasikan, Ahad (25/1).
Bertempat di rumah makan Saung Sunda Sawargi Pelita, deklarasi dukungan Pak Raden ini dihadiri sejumlah tokoh antara lain Nyat Kadir, Ketua DPW PKS Kepri Wildan Hadi Purnomo, Wakil Walikota Batam sekaligus sahabat Pak Raden Ria Saptarika, serta para kader dan simpatisan PKS lainnya.
Ketua tim sukses Pak Raden, Waryo mengatakan, momen deklarasi tersebut sengaja digelar pada tanggal 25 Januari karena sesuai dengan nomor urut Raden. “Deklarasi ini sebagai sosialisai dukungan yang diberikan kepada Pak Raden,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Melayu Nyat Kadir mengatakan, peluang dan harapan Pak Raden terpilih menjadi anggota DPD RI dalam pemilu 2009 cukup besar.
Ia juga berpesan, setelah menjadi anggota DPD diharapkan ada program-program yang menyentuh masa depan dan kebutuhan masyarakat luas. “Jangan terjebak dengan politik uang dan hal-hal yang sifatnya kebendaan. Pikirkan hal-hal besar untuk masa depan rakyat banyak,” kata mantan Walikota Batam ini.
Dalam keterangan persnya, Pak Raden mengatakan, jika kelak dirinya terpilih menjadi anggota DPD RI, salah satu komitmen yang menjadi prioritas perjuangannya adalah masalah pendidikan dan perekonomian rakyat kalangan bawah, khususnya kaum buruh.
Pria kelahiran Semarang 42 tahun silam ini juga menyoroti kinerja para anggota DPD yang selama ini dinilai belum efektif. Menurutnya, selama ini empat anggota DPD yang mewakili daerah belum bisa bekerjasama secara sinergis sehingga tidak ada hasil konkrit dalam memajukan daerahnya.
“Makanya perlu kerjasama antar anggota DPD. Selain itu, dengan pemerintah daerah juga perlu ada komunikasi yang baik,” ujar pria yang punya pengalaman bekerja cukup lama di sejumlah industri di Batam. (cr1)

3 thoughts on “PKS Deklarasikan Dukungan

  1. Asl Pak,..
    maaf sebelumnya pak,
    saya pikir DPD itu kayaknya dibubarkan saja, ujung2 ada afiliasi juga sama partai politik, lantas a[a bedanya sama DPR? tidak salahkan kemudian jika kita katakan hanya menghabiskan uang negara saja?

    semoga tulisan ini tidak selesai dibaca saja, tirims…

    lanjutkan perjuangan, luruskan niat….!

  2. untuk bang syafbrani: kalau memang mau dibubarkan, sekalian aja bubarkan DPR dan partai.

    yang pentingkan setiap celah yang ada harus dimanfaatkan untuk membangun bangsa menjadi lebih baik

  3. Hi Pak Syafbrani & Pak Agus,
    Terimakasih atas komentarnya
    Ruang ini Insya Allah bebas di komentari asal santun.

    Menurut hemat saya komentar anda berdua basih relefan!

    Thnaks & Wassalam
    Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s