Tifatul Ajak Pers Main Futsal

Senin, 09 Pebruari 2009
BATAM CENTRE – Presiden PKS beserta fungsionaris kader PKS mengajak pekerja pers bermain futsal di Family Futsal, Batam Centre, Minggu (8/2) kemarin. Hal itu dilakukan sebagai jalinan kemitraan dan silaturahmi sekaligus memasyarakatkan olahraga.

Ria Saptarika Wakil Walikota Batam yang ikut pada futsal pagi akhir pekan kemarin menyatakan, jalinan silaturahmi ini sangat penting bagi semua kalangan, baik kader, jajaran pengurus, simpatisan dan para wartawan yang selama ini menjadi mitra.

“Intinya silaturahmi, jadi bukan kampanye. Kegiatan ini biasa dilakukan para kader-kader PKS dimana pun,” kata Ria yang juga anggota MPW PKS Provinsi Kepri, Minggu kemarin.

Hadir pada kesempatan itu Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPW PKS Kepri M Wildan Hadi Permana, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Aris Hardi Halim juga sejumlah kader dan para pekerja pers dari media lokal.

Ria juga melanjutkan, kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan kampanye baik tertutup maupun terbuka. Padahal sesuai keputusan KPU pusat, kampanye telah berlangsung sejak bulan Juli 2008 lalu dan akan berakhir hingga 5 April mendatang.

“Ini murni kegiatan silaturahmi dan mempererat ukhuwah. Hanya saja dikemas melalui kegiatan olahraga futsal. Meskipun kita tidak berkampanye jajaran pengurus PKS tetap melaporkan kegiatan ini kepada pihak terkait, panwaslu dan KPU,” katanya.

Hal serupa juga ditambahkan Presiden PKS Tifatul Sembiring, kalaupun melakukan kegitan kampanye tidak ada salahnya karena memang sudah memasuki musim kampanye, tapi sifatnya tertutup.

“Sekarang sudah masuk pada tahapan kampanye tertutup sesuai aturan KPU pusat dari Juli tahun lalu hingga awal April tahun ini. Kita selalu bersikap adil dalam mentaati peraturan, lihat saja jumlah yang hadir juga tidak lebih dari 100 kader,” katanya mengakhiri. (sm/ts)

One thought on “Tifatul Ajak Pers Main Futsal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s