Akhirnya Wartawan Sijori Mandiri meralat (Ajudan Wawako Tidak Tabrak Wartawan)

Terimakasih Mas Joko, Terimakasih Mas Yans, Atas saran dan masukannya beberapa rekan yg telah memberikan masukan kepada saya terkait tulisan Wartawan Sijori Mandiri yg telah salah menulis dan memuat berita tentang saya di Sijori Mandiri, lihat posting saya terdahulu.

Sebenarnya saya cukup terganggu dengan berita itu sebab mobil dinas dan nomor polisi yang disebutkan itu sangat terkai dengan saya secara pribadi dan jabatan lebih lagi dengan banyaknya masyarakat yang meng sms dan menelpon ke saya berkaitan hal tsb menunjukan bahwa banyak masyarakat yang menyangka itu benar adanya

Tapi karena Wartawan & Sijori sudah meralat berita itu, maka saya merasa tidak enak juga kalau terus mempermasalahkan hal ini… semoga saja denga demikian Allah akan memberikan nilai tambah lain  kepada kita semua. Amiin.

Berikut ini adalah ralat dari Sijori Mandiri:

Ajudan Wawako Tidak Tabrak Wartawan
Kamis, 19 Pebruari 2009
SEIPANAS – Ajudan Wakil Walikota Batam membantah telah menabrak Leonardo, wartawan Tribun Batam, Selasa (17/2). Mobil BP 5 yang menabrak justru ajudan Wakil Gubernur Kepri.
Leonardo, membenarkan adanya kekeliruan tersebut. Ia meluruskan pengakuannya sehari sebelumnya. “Saya minta maaf sama ajudan Wawali karena bukan dia yang nabrak saya melainkan ajudan Wagub,” kata Leonardo.
Sultan, ajudan Ria Saptarika mengatakan, mobil plat merah BP 5 itu adalah kendaraan Wagub. “Tolong pemberitaan itu diralat, karena saya tidak pernah keluar dan apalagi sampai menabrak orang,” kata Sultan.
Seperti doberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut, kaki Leonardo mengalami luka-luka. Dia mengatakan, saat itu dia berangkat dari Batam Centre menuju Poltabes Barelang. (sm/li)

Sumber: http://sijorimandiri.net

4 thoughts on “Akhirnya Wartawan Sijori Mandiri meralat (Ajudan Wawako Tidak Tabrak Wartawan)

  1. sebenarnya kata maaf itu gampang terucap begitu juga memaafkan. Namun masalahnya bagaimana caranya kata maaf itu tidak terulang lagi, saya rasa itu lebih penting.
    ——–
    Ini Mas Geblek ini benar lho masukannya, saya juga sependapat!
    Tapi saya ngak tega juga keras kepada mereka sebab kadang kami juga membutuhkan mereka!
    Jadi gimana ya? Kata Rasulullah memaafkan itu jauh lebih baik dari meminta maaf apalagi dari ngak meminta maaf🙂

    Kalau gitu laen kami mas Geblek jadi Andi Malarangeng nya saya lah!

    Thanks & Wassalam
    Ria

  2. mbah geblek pandai juga berkata mutiara🙂
    ———
    Emang beliau bisa menjadi orator kampanye he he!
    Thanks & Wassalam
    Ria

  3. ass. pak..
    Saya adalah seorang warga batam tercinta.
    Di blog saya ad postingan baru tuh pak…
    Jangan lupa d komen ya pak…
    ———
    Hi Mas Rafki,
    Senang sekali berkomunikasi dengan warga Batam tercinta, mari kita jadikan Batam Digital Island.
    Insya Allah sy sudah silaturrahiem ke Blog anda.
    Salam hangat.
    Ria

Leave a Reply

