Peserta Kampanye Takut Petir

Written by anto
Jumat, 27 Maret 2009

Peserta Kampanye Takut PetirTANJUNGPINANG,TRIBUN- Petir yang menyambar penonton bola, beberapa waktu lalu, ternyata menjadi trauma bagi warga di Kota Tanjungpinang.

Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lapangan sepakbola Hang Lekir, Batu 10, terpaksa usai lebih awal karena para simpatisan takut melihat petir menyambar-nyambar, Kamis (26/3).

Rombongan ibu-ibu langsung meninggalkan lapangan ketika melihat petir menyambar, padahal kampanye belum usai. Mereka mengaku khawatir dan takut petir akan menyambar lapangan tersebut seperti kejadian di Tanjung Sebauk, Sabtu lalu.

“Kami takut disambar petir kayak di Sebauk, ini nak pulang,” ujar seorang orang ibu dari Lembah Purnama yang enggan disebutkan namanya. Bahkan mereka sampai mematikan HP karena takut tersambar petir.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Nurbaya (39) yang datang bersama anaknya dan rombongan dari Senggarang Besar. Ia mengaku trauma karena turut berada di lokasi saat petir menyambar lapangan sepakbola Tanjung Sebauk beberapa waktu lalu.

“Saya trauma betul, apalagi saya di sana juga waktu itu. Kawan saya saja sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit,” ujar Nurbaya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, PKS langsung mengakhiri kampanye terbuka tahap pertama mereka.

Bahkan Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika yang dirncanakan turut memberikan orasi, urung naik ke panggung. Hanya juru kampanye nasional, Mahfud Sidiq dan Sohib Sobri, serta ketua PKS Tanjungpinang M Arif dan Ketua PKS Kepri Wildan Adipurnama saja yang sempat menyapa simpatian PKS.

Usai acara, berbondong-bondong peserta kampanye langsung meninggalkan lapangan tersebut, selain karena hujan mengguyur, juga takut akan sambaran petir.(opi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s