Tim Pramuka Daki Gunung Daik

Jumat, 27 Maret 2009

Dilepas Wakil Wali Kota Batam

BATAM (BP) – Wakil Wali Kota Batam, Ria Saptarika, Rabu (25/3) lalu melepas keberangkatan tim pecinta alam gerakan pramuka kwartir cabang 3203 Batam, yang akan mendaki Gunung Daik, di Kabupaten Lingga. Peserta yang diberangkatkan lebih kurang 80 orang.
Ria menyebutkan, keberangkatan tim ekspedisi Gunung Daik ini membawa nama besar Batam. Oleh karenanya, Ria berharap, dalam melakukan perjalanan, tim selalu kompak, jangan sombong, jangan mementingkan diri sendiri, dan jangan takabur.
‘Dalam ekspedisi nanti saya harap Anda tidak merusak hutan. Tunjukkan sikap-sikap santun selama berada di lingkungan Gunung Daik, jangan buang sampah sembarangan di hutan,” kata Ria.
Ekspedisi ini rencananya berada di Daik-Lingga selama tiga hari. Ketinggian gunung yang akan mereka daki, lebih kurang 800 meter di atas permukaan laut. Tim ini melibatkan anggota ORARI Batam. Sebagai pengalaman pertama bagi peserta Pramuka Batam, Ria selaku Ketua Kwarcab ingatkan tim agar menjaga hubungan komunikasi.
Pelepasan tim ekspedisi ini diakhiri dengan penyerahan bendera dan bantuan uang dari Wakil Wali Kota untuk tim ekspedisi Kwarcab Batam ke Gunung Daik.Bantuan tersebut diterima Taufik, ketua tim ekspedisi. (rob/amr)

One thought on “Tim Pramuka Daki Gunung Daik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s