PKS Ingatkan Caleg Tak Korupsi

Senin, 06 April 2009

BINTAN (BP) – Hujan yang turun sejak pagi, tak menyurutkan massa PKS dari berbagai daerah mengikuti kampanye putaran terakhir di lapangan Antam Kijang, Bintan, Ahad (5/4). Tak kurang sekitar 2.000 massa hadir dalam kampanye yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB tersebut.

Di kampanye putaran terakhir ini, PKS menghadirkan Dewan Pembina PKS Bintan, Mastur Taher, fungsionaris PKS Kepri Ria Saptarika yang juga Wakil Wali Kota Batam, serta Abdurrahman Lc.

”PKS akan terus konsisten melakukan perubahaan ke arah lebih maju,” pekik Mastur dalam orasinya.
Sedangkan Ria Saptarika, menargetkan menjadikan Bintan sebagai daerah kemenangan PKS seperti yang dialami Kota Batam pada pemilu 2004 silam.

Dalam kampanye yang menghadirkan grup musik islami ini, ikut diucapkan ikrar bersama para caleg. Di antaranya berjuang untuk kemenangan dan keselamatan dakwah, menjadikan parlemen mimbar dakwah serta memperjuangkan aspirasi rakyat. ”Kami ingin memberikan caleg yang bersih, peduli serta profesional,” tambah caleg DPRD Dapil II Bintan, Slamet.

Dalam ikrar itu, PKS mengingatkan para caleg pentingnya memiliki moral dan kehormatan yang baik. Serta menghindari diri dari setiap pendapatan yang haram maupun berbuat korupsi.

Massa PKS yang bernuansa putih-putih saat itu tampak begitu semangat mengikuti kampanye, sekalipun hari sedikit gerimis sore itu. Sesekali massa dengan kompak mengumandangkan kalimat, ”Allahukabar, Allahuakbar, Allahuakbar.”
Ketua DPD PKS Bintan, Rafik yang tampil awal di atas panggung turut mengenalkan para calegnya. Di antaranya H Nasrun Ahmad caled DPRD Bintan Dapil III Bintan. Termasuk istrinya Mastur, Fenni Helmida yang merupakan caleg DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga. (gds)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s