Award dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 64

Perpat Hadiahi Ismeth Tokoh Peduli Pembangunan
Senin, 17 Agustus 2009

BATAM (BP) – Gubkepri, Ismeth Abdullah, meraih award tokoh peduli pembangunan dari DPP Perpat. Award diberikan bertepatan pelantikan Perpat Kota Batam, yang bersamaan dengan pelaksanaan jalan santai Putra Kelana Jaya (PKJ) ke-6 di Bengkong Sadai, Batam, Minggu (18/8).

Ismeth yang meraih penghargaan itu, merasa bangga dan haru. Dalam amanatnya, ia menyebut sumber daya manusia (SDM) Perpat sudah bagus. Saat ini, orang tempatan sudah banyak yang menjadi S-2. Di kalangan legislatif saja, pada pemilu 2009-2014 terpilih tiga orang tempatan di Karimun dan empat orang di Batam.

”Itu menunjukkan suatu perkembangan yang baik. Ke depan, orang tempatan harus mengedepankan musyawarah untuk meningkatkan kualitas organisasi ini. Sebab, Perpat sudah menjadi aset Kepri. Kegiatan-kegiatan Perpat sudah banyak di kalangan masyarakat. Semoga, Perpat menjadi tuan di negeri sendiri,” ujar Ismeth, yang disambut tepuk riuh belasan ribu hadirin yang mengikuti jalan santai PKJ ke-6 tersebut.

Selain Ismeth, masih ada tokoh lain yang mendapat award dari Perpat yakni Ahmad Dahlan (Wali Kota Batam) tokoh peduli Pemuda Tempatan, Ria Saptarika (Wakil Wali Kota Batam) pelopor pembangunan ICT dan gratis hot spot di Batam dan hinterland, Umen Dartono (Otorita Batam) tokoh peduli pemuda tempatan, Saptono Mustakim (Wakil Bupati Lingga) tokoh peduli pemuda tempatan, Nyat Kadir tokoh peduli masyarakat tempatan. (ash)

Sumber: http://batampos.co.id

2 thoughts on “Award dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 64

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s