Demi Batam Digital Island, walaupun tergesa gesa sempat hadiri sertijab mentri KomInfo

One thought on “Demi Batam Digital Island, walaupun tergesa gesa sempat hadiri sertijab mentri KomInfo

  1. Assalamu’alaikum..
    Sebelumnya saya menyampaikan apresiasi sebesar2nya terhadap Pak Ria
    atas komitmen nya untuk menjadikan batam sebagai kota digital (berbasis IT).
    Sebelumnya perkenalkan nama saya Junindar, saya merupakan Microsoft Most valuable Profesinal (MVP VB) di Indonesia
    https://mvp.support.microsoft.com/profile/junindar
    Saya mendapatkan award ini untuk Teknologi Visual Basic.Net. untuk saat ini baru 3 orang di Indonesia untuk VB Teknologi
    yang mendapatkan ini. Dan saya merupakan anak asli Kepulauan Riau.
    Saya memiliki beberapa pertanyaan ke bapak.
    bagaimana komitmen PEMKO terhadap pendidikan IT di usia dini di batam (di luar dari pendidikan di sekolah).
    saya juga merupakan anggota komunitas IT dibatam, dimana komunitas kami sering melakukan seminar2 IT.
    baik untuk kalangan sekolah maupun untuk tingkat pelajar/perguruan tinggi
    Apa komitmen PEMKO terhadap komunitas2 seperti ini yang secara tidak langsung membantu batam menjadi kota digital?
    Karena infrastruktur yang baik tidak akan berjlan dengan baik tanpa user yang berpelangaman.

    Terima kasih.
    .-= Junindar´s last blog ..VIDEO TUTORIAL (DEPLOYING USING MERGE MODULES) =-.

Leave a Reply

