Wawako Ria Saptarika Menjajal Flying Fox

Wawako Ria Saptarika Menjajal Flying Fox
Sabtu, 02 Januari 2010

BALERANG (BP) – Wawako Batam Ria Saptarika ternyata meminati olah raga flying fox. Sebab itu, Ria tampak senang dan gembira saat menjajal flying fox di Jembatan I Balerang, Jumat (1/1).

”Kegiatan ini sudah saya lakukan sejak lama. Cuma dengan berat badan yang sebesar ini belum pernah saya lakukan,” kata Ria, sambil memperhatikan badannya yang makin mekar dan tersenyum usai mencoba flying fox.

Olah raga ini ternyata sudah ditekuni Ria sejak ia bergabung di Resimen Mahasiswa (Menwa) dan Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala). Ria pun mengaku sangat senang dengan olah raga ini. Mencoba olah raga ini, sebut Ria, tidak perlu merasa takut meski berada sekitar 50 meter dari permukaan laut.

”Olah raga ini sangat menyenangkan. Bercampur dengan rasa cemas,’’ imbuh Ria.

Sebab itu, jelas Ria, saat Ketua Panitia Barelang Bridge Mountaeneering Gebyar tahun Baru 2010 Yarsi Efendi mengundangnya hadir ia menyempatkan diri mampir membuka secara resmi kegiatan tersebut. ”Apa lagi event ini juga diadakan dalam rangka mensukseskan Visit Batam 2010,’’ ucap Ria.

Ria pun mengharapkan event seperti ini selalu diselenggarakan sehingga menjadi daya tarik wisata. Masyarakat pun, jelasnya, tidak perlu merasa cemas mempergunakan flying fox di Jembatan I Balerang yang dikoordinir Danton Yonif 134/Tuah Sakti (TS) Letda (Inf) Rusdianto tersebut.

”Sangat mengasikan sekali dari atas sana turun kebawah. Semoga masyarakat senang dan bisa mencobanya,’’ ucap Ria.
Dengan hadirnya fasilitas flying fox di Jembatan I Balerang tersebut, Ria pun mengharapkan tidak saja menjadi atraksi menarik bagi masyarakat. ”Saya kira tiap orang ke Jembatan I Balerang menginginkan hal yang tidak terlupakan dan ini lah salah satunya,” pungkas Ria.

3 thoughts on “Wawako Ria Saptarika Menjajal Flying Fox

  1. ass pak wawa mudah2 bapak diberikan kesehatan selalu dan diberikan kemudahan dalam pekerjaan roda pemerintahan ini…. oh iya pak ria… udah terima design hengky kaligrafi nya pak saat pertama kali bapak memberikan apresiasi ke di asrama haji… hahaha.. oh iya pak mohon maaf … mau tanya nih pakk… apakah sampah udah bisa dikelola oleh swastalisasi belom pak

  2. pak maksud nya gini pak… di padang soal sampah udah di swastalisasi perorangan apakah itu bisa ngak pak… untuk di batam… dan saya heran pak kok dipadang bisa ya pak ya… apa kah di batam ngak bisa seperti itu pak ria,,,,,…

  3. kapan ne pak batam dibangun wall climbing? untuk sarana latihan,karna sport climbing sudah masuk sea game 2011 dan pon 2012 diriau.trima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s