Tiga hari kemudian Ular Phyton berikutnya menyerang lagi

Malam ini terpat pukul 00.45Wib, kami didatangi Ular Phyton lagi, sehingga sudah yg ke lima kalinya dari ular yg berbeda…

Syukrunya Satpol-PP yg bertugas di kediaman kami cukup cekatan melumpuhkannya, dgn bantuan tali rapia; Arifin, Indra Kusuma, Onga Rambe  berhasil menjeratnya, karena kewalahan untuk menangkapnya, karena kegesitan Ular remaja dgn panjang  +/- 3,5 meter, akhirnya ular itu takluk ditangan driver saya Sulton.   Sekali lagi apresiasi saya yg tinggi untuk rekan2 Satpo-PP yg disebut diatas tadi serta mas Teja yg juga ikut menyenteri.

Semoga Allah selalu melindungi kami dan keluarga dari ganasnya binatang melata dan dari makluk gahaib yg tidak diketahui tapi Allah maha mengetahuinya.

ular-5

13 thoughts on “Tiga hari kemudian Ular Phyton berikutnya menyerang lagi

  1. lagi??? … buset brp byk tuh pak … jgn2 sarangnya tuh deket2 situ pak…
    ———
    Kita hunting yo!!!
    Sebab kayanya bener juga tuh!

    Ikut Mas Ismu?

  2. saya percaya sama om sultonlah kalau beginian mah🙂
    masih inget kalau camping saya dulu selalu menebar garam di sekililing tenda hanya untuk menghindari makluk ini.

    eniwe trus itu dikemanain pak ularnya
    .-= geblek´s last blog ..Contact Form Plugins WordPress =-.
    ———
    Mas Joko,
    Makanya selalu di bawa terus kemana sy pergi hehe🙂

  3. wah wah wah, mas sulton emg jago deh…
    trus itu ular sekarang mo di apain ya?
    ———
    Hi mas Roni,
    Mas Sulton sih ngak pnadai makan ular, sebab itu ular senang kepadanya… dia itu temenya ulah🙂
    Salam kompak selalu.

    Wassalam

  4. kalau ada lagi,..sebelum ditangkap dikasih peringatan aja pak ampe 3 kali,..”tolong pergi, jangan sakiti kami dan kami tidak akan menyakiti kalian”

    Takutnya kalau itu jin, dan kita tangkep begitu saja lalu kita buang atau kita bunuh, keluarganya akan menuntut balas…

    Karena kejadian seperti itu pernah terjadi di zaman rasulullah,..ular itu dibunuh oleh sahabat tanpa peringatan sebelumnya..tidak lama kemudian ular lain datang dan mematok sahabat itu dan meninggal…..dari kejadian ini rasulullah kemudian memberikan tip di atas…kalau tidak pergi berarti ular sungguhan.
    .-= es_soepriyadi´s last blog ..MARI MERENUNG SEJENAK =-.
    ——–
    Wah bikin merinding aja nih Pak Soepriyadi.
    Thanks atas masukannya… bagaimana kabar Multimedia Expo nya?

    Wassalam

  5. astaghfirullah…wah udah kesekian kali nih pak…lebih berhati-hati deh ya pak🙂
    .-= liza´s last blog ..Merawat Gigi Anak Agar Sehat =-.
    ——–
    Benar Mba’ Liza,
    Ngeri juga jadinya… semoga Allah SWT. selalu melindungi kami sekeluarga.
    Wassalam

  6. ular juga salah satu makluk Allah pak…….
    mungkin minta sumbangan x………..heeeeee
    canda pak
    ——–
    Bisa aja…🙂
    Tapi sy sudah nyumbang 3 ekor ayam untuk mereka🙂
    Terimakasih Mas Jefri.

    Wassalam

  7. Ini sudah yang ke lima kalinya…..Semoga ini ular yang terakhir…..Amiin.
    .-= suparti´s last blog .. =-.
    ———–
    Iya bu ya!🙂

  8. sebaiknya di biarkan selama 3 hari… kalo ular ini masuk sampe rumah…

    kalo ternyata masih ada…. berarti ular beneran tuh…pak…
    sudah di ajarkan dalam agama kita…

    setelah itu silahkan di bunuh…..

    kalo langsung di tangkap atau dibunuh… tidak akan pernah selesai tuh pak masalahnya….

    Barokallahufiik…
    ———
    Wah ini masukan yg bagus, terimakasih Mas Nugroho… insya Allah akan dipraktekkan.
    Wassalam
    Ria

  9. Ular yang di diknas batam pak
    yang bikin soal salah sampe 25%
    bagaimana saya bisa jadi walikota, kalo pendidikan dikelola oleh orang yang salah rekrut

  10. Untuk berjaga-jaga aja pak taburkan garam kesekeliling rumah dan coba cek dibawah atap rumah pak Ria apakah ada sarang ularnya pak atau dibekas sumur yang sudah tidak digunakan lagi.

  11. Coba dibuat pengumuman disana pak….
    “Ular Pyton dilarang masuk”
    siapa tau Ularnya bisa baca 🙂

    Wassalam
    ———–
    Meky, kamu ada-ada saja🙂
    Memangnya Phytonnya sarjana?

    Thanks atas comment & silaturahiemnya.
    Salam hangat

  12. Ekosistem tidak seimbang ‘ bukan hanya Ular saja . contoh lain adalah Gajah di lampung yang turun ke Ladang Masyarakat, ..? sepertinya harus di galakkan lagi Menanam pohonnya pak Ria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s