Hari ini di dua koran Batam. Apa komentar anda?

Hari ini di Batam Pos dan Tribun dimuat berita “Ria-Nuryanto Makin Mesra”. Apasih kira2 pendapat anda?

Berikut adalah berita di Batam Pos tsb:

Ria-Nuryanto Makin Mesra
Sabtu, 21 Agustus 2010 09:30

Calon Wali Kota Batam, Ria Saptarika makin mesra dengan anggota DPRD Kota Batam dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Nuryanto. Kemesraan mereka terlihat pada saat pelantikan HM Sani-HM Soerya Respationo sebagai gubernur dan wakil gubernur Kepri, Kamis (19/8) lalu di Tanjungpinang. Bahkan, ia berbarengan memberikan ucapan selamat pada Dua HMS. ”Kebetulan memang berbarengan,” ujar Ria yang ditanya soal kedekatannya dengan Nuryanto.

Namun Ria tak menafikan kedekatannya dengan kader PDIP itu. Bahkan, Ria mengatakan, jika takdir menggoreskan ia harus berpasangan dengan Nuryanto, dirinya welcome dan senang menerimanya. Bagi Ria, ia siap berpasangan dengan siapapun, termasuk dengan Nuryanto. ”Jika keputusaan akhirnya PKS berkoalisi dengan PDIP, dan PDIP memutuskan Nuryanto sebagai calon dari PDIP, saya siap melaksanakan keputusan partai tersebut,” ujar Ria.

Ria juga mengatakan, siap berjuang bersama Nuriyanto untuk kepentingan masyarakat Batam. Sementara itu, Ketua DPD PDIP Kepri, Seorya Respationo mengatakan, PDIP akan memajukan kadernya pada pilwako nanti. ”Ya, kita majukan kader,” ujarnya pekan lalu di Harmoni One. (nur)

One thought on “Hari ini di dua koran Batam. Apa komentar anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s