Lomba Model Busana Muslim Metro Batam 2010] Melia Juni Audina Bawa Pulang Motor

Salasa, 02 Nopember 2010 08:17

Busana MuslimHari yang berdebar-debar bagi para peserta Lomba Model Busana Muslim Metro Batam 2010 itu akhirnya datang juga pada Minggu (31/10) lalu. Lima besar finalis ditambah dua peserta dengan nilai polling terbanyak, berhak tampil di sesi catwalk terakhir.
Penampilan dara-dara dengan busana muslim yang sopan dan indah dari SLTP dan SLTA sederajat ini, tentu saja memukau ratusan pasang mata yang sore itu memadati Mitra Mall, Batuaji. Akhirnya, setelah melawati serangkaian tes termasuk tes lisan yang digelar kemarin. Melia Juni Audina, siswi SMK Kartini Batam, keluar menjadi juara pertama dengan total nilai 117,40 poin.
Sedangkan juara kedua diraih oleh Sophie Karima, perwakilan dari SMP Negeri 31 Batam dengan jumlah nilai 113,04. “Sophie juga keluar sebagai juara favorit, dengan jumlah dukungan polling 6.388,” ungkap Suwardi, Ketua Panitia acara, disela-sela kesibukannya.
Diurutan ketiga mencuat nama Septia yang merupakan wakil dari MAN Batam dengan total nilai, 100,36 poin. Menyusul berikutnya di posisi harapan satu Cindy Ollivia dari SMP Negeri 28 Batam dengan perolehan poin 97,50. Dan sambung oleh Hedznuza Jalil, pelajar dari SMP Negri 31 Batam dengan total nilai 96,32 sebagai harapan kedua. “Hudznuza Jalil juga kita nobatkan sebagai juara dengan busana terbaik, penilaian ini diambil dari pertama kali penampilannya hingga penampilan terakhir di final ini,” jelas Suardi.
Sementara itu Eka Nurjanah yang namanya sempat beberapa kali bertengger di urutan pertama versi polling POSMETRO, akhirnya harus puas dengan posisi harapan ketiga.
“Kami juga menobatkan Nuriyanti pelajar MTs Negeri Batam sebagai juara dengan performance terbaik,” tutur Suwardi.
Penyerahan hadiah tersebut dilakukan langsung oleh Istri Wakil Walikota Batam, Suparti Ria Saptarika, yang didampingi oleh Pimpinan Umum POSMETRO, Ade Adransyahlan serta Manajer Iklan dan Pemasaran POSMETRO Mulyadi Nasution dan Manajer Oprasional Mitra Mall Batuaji Siswanto.
Acara juga dimeriahkan dengan penampilan siswi-siswi MTs Negeri Batam yang membawakan tari-tarian termasuk tari persembahan.(one)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s