Gubernur Sumbar Jadi Jurkam Cawako Ria

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM-Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menyatakan kesiapannya menjadi salah satu juru kampanya pasangan calon Walikota Batam, Ria Saptarika-Zainal Abidin.

“Saya lihat Ria punya kepemimpinan yang sangat bagus, kalau diminta dan beliau undang saya maka saya akan datang,” ujar Irwan, Jumat (3/12).

Namun secara diplomatis dia mengatakan bahwa masyarakat bebas memilih siapa saja. “Pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani,” tukasnya.

“Kalau saya disuruh memilih ya saya pasti pilih Ria, selain dia teman saya yang, saya kenal disini kan cuma Ria,” seloroh mantan anggota DPR RI ini.

Menurutnya, Ria yang dikenalnya adalah seorang pemimpin yang bagus. “Kepemimpinan Ria bagus, orangnya arifn bijaksana dan tegas,” puji Irwan yang juga merupakan salah seorang kader PKS.

Namun Ria sendiri menegaskan bahwa pertemuan Irwan selaku perwakilan Pemprov Sumbar dengan Masyarakat Minang di Batam diluar konteks kampanye Pemilukada Wako Batam. Acara tersebut menurutnya hanya sebatas silaturahmi warga perantauan dengan gubernur Sumbar dan Pemko Batam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s