Tim Relawan ‘Sahabat’ Ria-Zainal Dideklarasikan

Batam – Tim Relawan ‘Sahabat’ Ria-Zainal dideklarasikan di Golden Prawn 933, Bengkong, Rabu (15/12). Deklarasi tim yang berasal dari kalangan masyarakat tersebut ditandai dengan pernyataan sikap yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Ria Saptarika dan Zainal Abidin pada pilkada Batam 5 Januari 2011 nanti.

“Kami adalah simpatisan Ria-Zainal yang berasal dari elemen masyarakat. Tim ini terbentuk berdasarkan inisiatif masyarakat. Kami melihat pasangan ini memiliki visi dan misi yang konkret,” jelas Didin Syaifuddin, Ketua Pelaksana deklarasi sekaligus ketua penggerak Tim Relawan ‘Sahabat’ Ria-Zainal.

Ditemui di sela-sela acara, Didin mengungkapkan, dirinya dan seluruh tim menilai, pasangan dengan nomor urut 2 tersebut merupakan pasangan yang memiliki komitmen yang bagus.

“Tidak hanya itu, Ria-Zainal merupakan pasangan yang low profile. Mereka lebih mengedepankan kerja daripada kegiatan yang sifatnya seremonial. Dan dalam bekerja, mereka  tidak mengharapkan pamrih. Dan ini sesuai sekali dengan motto yang mereka usung ‘Bekerja untuk Semua’ dan ‘Dimulai dari yang Bersih’. Inilah yang menjadi kelebihan pasangan Ria-Zainal,” terang Didin.

Acara yang diikuti langsung oleh Ria dan Zainal tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Tim Pemenangan Ria-Zainal, Syaifuddin Fauzi, anggota DPRD Batam dari Golkar, M Yunus Muda, Raden Hari Cahyono, istri Ria Saptarika, Suparti, anggota tim sukses Ria-Zainal, pengusaha, serta berbagai kalangan masyarakat lainnya.

“Kami menilai, Ria-Zainal adalah pasangan yang cukup kompeten untuk memimpin Batam lima tahun kedepan. Makanya kami merasa bertanggungjawab moral untuk ikut mengawal pasangan ini pada pilkada nanti,” jelas Didin lagi.

Sementara Ria Saptarika yang diminta untuk memberikan sambutan mengungkapkan rasa haru, terima kasih dan bangganya pada Tim Relawan ‘Sahabat’ Ria-Zainal tersebut.

“Ini sebuah kebanggaan sekaligus motivasi semangat baru kami guna berbuat yang terbaik untuk Batam. Saya dan Pak Zainal Abidin siap berkorban demi kemajuan kota yang dicintai ini. Insya Allah, jika Allah SWT memberi kepercayaan kepada kami, kami akan curahkan pikiran, hati, serta tenaga untuk kemakmuran kota ini,” ucap Ria yang disambut aplaus dari seluruh hadirin.

Dalam kesempatan itu, Ria juga menegaskan, selama dia menjawab sebagai wakil walikota, dia telah berusaha melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi Batam.

“Insya Allah, selama hampir lima tahun sebagai wakil walikota, saya lebih mencurahkan seluruh energi untuk masyarakat Batam. Saya tidak terpikir untuk menumpuk harta termasuk menggunakan fasilitas daerah untuk kepentingan diri dan golongan. Bahkan saya lebih banyak berkorban. Dan sebagai saksinya, bisa tanya langsung kepada istri tercinta saya,” ucapnya yang juga disambut apresiasi positif dari seluruh hadirin.

“Insya Allah, kami siap memikul amanah guna memberikan yang terbaik untuk Batam,” imbuh Ria lagi. (hk/fr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s