Setahun Hot Spot TMP Bulang Gebang Rusak

Sangat disayangkan, sudah berbagaicara yg dilakukan untuk mendapatkan perhatian pemerintah terhadap keberadaan Taman Internet Gratis untuk masyarakat tersebut… tapi sampai sekarang belum ada realisasi apa2…
Batam Pos, Tribun Batam & Haluan Kepri sudah sering kali memuat berita itu bahkan Anggota Dewan pun turut berbicara… namun nampaknya belum membuahkan hasil…

Setahun Hot Spot TMP Bulang Gebang Rusak

BatamPsos
Kamis (23/2/2012)

Taman layanan internet gratis (Hot-spot) yang disediakan pemerintah kota Batam di taman makam pahlawan Bulang Gebang Batuaji sudah setahun ini tak berfungsi.

Fasilitas dari program Batam Digital oleh Mantan wakil wali kota Batam Ria Saptarika dan dinas komunikasi dan informasi Batam beberapa tahun lalu kini sudah tak berfungsi sama sekali. Bahkan alat wi-fi yang ada di taman itu sudah tak sejak lama.

Tidak tahu persis siapa yang mengambilnya. Warga sekitar menduga alat pemancar wi-fi sudah dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Sudah setahun nggak nyala hor spot ini. Alat pemancarnya pun nggak ada. Mungkin dicuri orang,” ujar Komar pekerja di Taman itu.

Pantuan Batam Pos, Kamis (23/2/2012) taman internet itu tampak berantakan. Beberapa bangku yang ada ditaman itu sudah banyak yang rusak. Pelajar dan anak muda duduk nongkrong disana. Ada yang mesra-mesraan ada yang hanya duduk berlindung dari terikanya matahari.

Tidak ada aktifitas internet di lokasi taman tersebut. (eja)

Sumber:http://www.batampos.co.id/index.php/2012/02/23/setahun-hot-spot-tmp-bulang-gebang-rusak/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s