Ria Saptarika, dikabarkan meninggal dunia?

Sempat Heboh Ria Saptarika Meninggal, Ini Sebabnya
25 Juli 2017 – 15:19:00 WIB | Oleh: Administrator

RiauKepri.com, BATAM — Ria Saptarika dikabarkan meninggal dan sempat menghebohkan kalangan tertentu di Batam, Selasa (25/07/2017).

Kabar ini dapat dipastikan hoax, karena mantan Wakil Walikota Batam itu kemudian diketahui dalam keadaan segar bugar.

“Sudah dapat kabar kan tentang Pak Ria? Benarlah ia meninggal, tapi meninggalkan Batam dan sedang berada di Pekanbaru,” ujar Syamsuddin Jafar, teman Ria Saptarika, kepada RiauKepri.com, Selasa sore sekitar pukul 14.40 WIB.

Ketika itu, menurut Syamsuddin Jafar yang dikenal sebagai Tun Kelana itu, ia barusan dapat berkomunikasi dengan Ria melalui sambungan ponsel. Ria, katanya, mengaku dapat konfirmasi juga dari teman-temannya yang lain.

“Ketika komunikasi sama saya, Pak Ria mengaku sedang mau naik pesawat dari Pekanbaru hendak kembali ke Batam. Pak Ria ke Pekanbaru menghadiri pernikahan temannya. Dia ketawa ketawa saja mengenai kabar yang sempat beredar tentang dirinya yang meninggal,” ujar Tun Kelana.

Sejak dari awal, kata Tun, ia tak mempercayai kabar tersebut karena sejumlah orang dekat Riau sudah membantahnya. Hanya saja untuk memastikan, ia coba menelepon ke nomor HP milik Ria secara langsung, dan berkali-kali gagal.

Konfirmasi langsung ke Ria dilakukan Tun Kelana sejak sebelum zuhur. Pertama kata Tun, masuk, tapi mati sebelum sempat bicara. Berikutnya no HP Ria tak aktif. Terakhir, Ria yang menghubungi Tun Kelana, sehingga dapatlah kepastian bahwa kabar temannya itu meninggal dunia hoax belaka.

Sudirman Dianto, orang berasal dari kabupaten yang sama dengan Ria, Inhil, menjawab media online ini secara terpisah, memastikan kabar tersebut hoax. “Ria mengaku memang banyak yang konfirmasi langsung dengannya dan berharap hal tersebut sebagai tanda panjang umur,” ujar Ketua Dewan Pendidikan Batam itu. (RK 4)

Sumber: https://www.riaukepri.com/berita-sempat-heboh-ria-saptarika-meninggal-ini-sebabnya.html

Semoga Allah SWT memanjangkan umurku dalam Iman & Islam… “Allahummakhtimlana bihusnil khotimah”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s